Kuliner Ekstrim yang Menantang dari Bandung

0
4535

BANDUNG, infobdg.com – Ada yang tertarik menyantap kuliner ekstrim? Kuliner yang terkadang diberi title menakutkan ini juga terkadang memberikan manfaat bagi tubuh dan kesehatan manusia. Ada yang penyuka kuliner ekstrim atau berminat untuk mencoba? NIh mimin rekomendasikan kuliner ekstrim di Bandung! Check it!

 Sate Kuda

Hewan yang merupakan lambang keperkasaan ini juga disantap karena memiliki khasiat dan dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria. Bagi Wargi Bandung yang ingin menyantap makanan berbasis daging kuda,Wargi Bandung dapat mendatangi penjual sate kuda di depan Hotel Jayakarta Dago, Jl. Veteran, Pujasera Katapang (Jalan Terusan Kopo KM 12.5) (Bandung Selatan), dan di Cijerah, Cimahi.

sate3-img

Ular kobra
Hewan yang dipercaya mematikan ini disantap karena dapat menyembuhkan penyakit kulit dan menggantikan obat doping.Berminat untuk mencoba? Di Bandung, Wargi Bandung dapat mencicipi kuliner ekstrim ini di Restoran Istana Raja Cobra Jl. Jenderal Sudirman No.319, 40241. ☎ (022) 6015210

Kelelawar bakar/Sate kelelawar 

Hewan yang menjadi image tokoh superhero Batman dan Vampire ini juga banyak dihindari karena kesannya yang mencekam dan menyeramkan. Tapi siapa sangka daging kelelawar juga dipercaya dapa menyembuhkan penyakit asma dan sesak nafas? Menu kelelawar bakar dapat Wargi Bandung nikmati juga di Jl. Jenderal Sudirman, tak jauh dari penjual hidangan ular kobra. Tekstur daging kelelawar yang unik ini juga siapa tau dapat membuat Wargi Bandung kembali untuk menyantap makanan satu ini. Daging kelelawar bakar dihargai Rp.35.000,- satu porsi.

kelelawar

Sate Biawak

Ada lagi Kuliner ekstrim di Bandung yaitu Sate Biawak. Hewan Reptil ini selain di Restoran Istana Kobra juga bisa ditemui di Cikole, Lembang. Sate daging biawak hanya dijajakan oleh salah satu kios di jajaran pedagang jagung bakar yang terletak pada ruas jalan Lembang-Tangkubanperahu. Daging biawak yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas dan menghangatkan tubuh ini banyak dicari oleh para penikmat kuliner ekstrim di Bandung.

Sate-Biawak-Bandung

Sate Kelinci

Kelinci yang melompat-lompat dan terlihat menggemaskan ini juga ternyata dijadikan santapan kuliner untuk para penyukanya. Sate kelinci dan kuliner berbasis daging kelinci ini dapat ditemukan di Sepanjang Jalan Lembang. Siapa yang menyangka bahwa daging kelinci ini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asma dan mengoptimalkan pertumbuhan anak? Berani coba?

kelinci

Swike

Siapa yang mengira hewan amphibi yang menjijikan bagi sebagian orang ini juga nikmat ketika disantap? Kuliner yang dapat disantap dalam masakan sup, digoreng, atau ditumis ini juga berkhasiat mencegah asma dan obat antibiotik,loh! Berani coba masakan ekstrim yang satu ini? Wargi Bandung bisa mengunjungi Swike Jatiwangi di Jl. Gandapura No. No.73 A, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113 ☎ (022) 4206548. Tempat makan ini buka dari pukul 11:00 – 17:00 dan tutup di hari rabu. Dengan harga kuliner yang dibandrol mulai dari Rp. 25.000.

swike

Tantangan kuliner ini patut dicoba untuk para penyuka kuliner ekstrim, siapa takut?

 

sumber : m.bandungreview.com

Sumber Foto:

jendelabandungkuliner.wordpress.com

www.timlo.net

navazar.blogspot.com

bukankelanakuliner.blogspot.com

 

Komentar

Total Komentar