Kursi Pelatih Persib Bandung Mulai “Panas”

By on March 20, 2012 | views: 120

“Hingga 8 laga tandang yang sudah dijalani Persib sejauh ini, baru satu kemenangan diraih”

Kinerja Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic mulai mendapat sorotan tajam dari pengurus teras. Terutama setelah Persib Bandung kalah 0-2 dari Persegres Gresik, Senin 19 Maret 2012.

Manajemen Persib melalui manajer Umuh Muchtar menyampaikan peringatan kepada Mamic untuk segera menunjukkan sentuhan terbaiknya, terutama di laga tandang. Kesempatan itu dimiliki Mamic ketika Maung Bandung menjajal tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, akhir
pekan ini.

Hanya kemenangan atau minimal hasil imbang yang bisa membuat posisi Mamic aman dari sorotan lebih tajam. Terlebih hingga 8 laga tandang yang sudah dijalani Persib sejauh ini, baru satu kemenangan yang diraih Miljan Radovic cs.

Artinya, rasio kemenangan Persib di laga tandang hanya mencapai 12,5 persen. Dengan kata lain, secara matematis Persib lebih berpeluang menelan kekalahan ketimbang memenangkan pertandingan di kandang lawan.

“Kita akan lakukan evaluasi setelah Persib menjalani laga terakhir di putaran pertama. Evaluasi tentu saja bukan hanya kepada pemain, juga kepada pelatih,” tutur Umuh.

Belakangan Umuh dan Mamic tampak terlibat perang dingin. Sebelum Persib menjalani pertandingan melawan Arema, Umuh bahkan sempat mencak-mencak. Ia tidak setuju dengan komentar Mamic yang menyebut penampilan Persib saat ditahan imbang Persela Lamongan 1-1 sebagai salah satu penampilan terbaik.

“Yang saya lihat Persib hanya tampil baik ketika menghadapi Sriwijaya FC, Persija Jakarta dan Pelita Jaya Karawang. Kalau menyebut sebuah tim itu tampil baik adalah ketika tim bermain baik secara tim dan memenangkan pertandingan. Bukan bermain baik tapi tidak bisa memenangkan pertandingan,” tandas Umuh. (ren)

 

Sumber : VivaNewsBola

 

 

@aldy18th

www.infobdg.com | chiPPmunk 46 Family | a Quotes Admirer | BZone'ers

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM