BANDUNG, infobdg.com – Sempat cedera saat menghadapi tim Arema Malang di Piala Indonesia pada 18 Februari lalu, pemain anyar Persib Bandung, Esteban Viscarra, masih harus absen kala menjamu Tira Persikabo dalam laga Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3) mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, dalam acara pre match press conference Piala Presiden 2019, Jumat (1/3), di Hotel Mercure Lengkong, Bandung.

Radovic mengatakan, Esteban Viscarra masih harus menepi, mengingat kondisinya masih dalam tahap pemulihan. “Esteban tidak bisa main besok, dia perlu latihan lagi, biar sehat,” tukasnya. Ditanya soal siapa yang akan menggantikan posisi Vizcarra, Radovic masih merahasiakannya. “Ya kita akan lihat nanti,” katanya.

Selain Viscarra, dua pemain Persib Bandung yang lain, Supardi dan Made, pun dinyatakan tidak ikut bertanding dalam laga perdana Piala Presiden 2019 Persib Bandung vs Tira Persikabo. “Supardi, Viszcarra, Made tidak bisa main besok,” tegasnya. Ketiganya diperkirakan baru bisa bermain dalam laga minggu depan.

Komentar

Total Komentar