Laga PSKC Cimahi Melawan PERSIB Bandung Batal Digelar

8

BANDUNG, infobdg.com – Laga Persib Bandung melawan PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia 2018 batal digelar. Laga yang direncanakan digelar pada Rabu (4/7/18) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya ini ditunda lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Pihak kemanan tidak memberikan izin karena pertandingan pertama Persib di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 ini bertepatan dengan proses rekapitulasi perhitungan suara Pilgub Jabar. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai pembatalan ini akan berpengaruh pada timnya yang sedang menghadapi jadwal padat di Liga 1.

“Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 (Juli), tapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang),” ujarnya dilansir dari laman persib.co.id.

Seperti diketahui, pada hari Sabtu (30/6) lalu, Persib Bandung baru saja bertanding melawan tim Persija Jakarta. Lalu melawan PSKC Cimahi (ditunda), dilanjut menjamu tim PSIS Semarang pada Liga 1 hari Minggu (8/7/2018) esok.

Foto : persib.co.id

Komentar

Total Komentar