Lebih Paham Bahan Kulit di Showroom Leder Haus

22

BANDUNG, infobdg.com – Kecintaan terhadap kulit dimulai di tahun 1986 dengan PT. lntrapenta Jaya Sakti (PT. IJS) yang diawali sebagai bisnis keluarga. Pada saat itu, PT. IJS merupakan distributor tunggal untuk kulit sintetik dengan brand NUVRINO dari LG Chem untuk aplikasi di sofa/kursi.

Produk Nuvrino diterima dengan baik dari dulu hingga sekarang karena kullt sintetik tersebut mudah dibersihkan, mirip dengan kulit asli dan terjangkau secara harga. Di tahun 1990, PT. IJS berpartner dengan San Fang Chemical Pte. Ltd. dari Taiwan untuk menyalurkan kulit sintetik berkualitas tinggi untuk sepatu olahraga ternama seperti Nike, Reebok, dan Adidas.

Foto : lederhaus.com

Berdasarkan pengalaman ini, pada tahun 2006 di bawah naungan PT. Berkat Unggul Pratama mengembangkan CSL Leather, produk kulit sintetik berkualitas tinggi. Produk ini ditujukan untuk melayani segmen komersial, hotel dan restoran yang membutuhkan daya tahan gesek yang tinggi, tahan api, warna tidak mudah luntur, dan garansi hingga 3 tahun. Bukti dari kualitas CSL Leather dapat ditemukan di beberapa jaringan hotel dan restoran terkenal di Indonesia seperti Bottega Ristorante, Accor Group, Starwood Hotels & Resorts, dan Starbucks.

Seiring berkembangnya industri desain interior, di tahun 2019 ini PT. IJS memutuskan untuk melebur semua brand kulit sintetik dan kulit asli dengan meluncurkan sebuah konsep showroom yang menampilkan desain interior ”berbau” kulit dengan nama Leder Haus.  Dengan cita-cita ingin menjadikan Leder Haus sebagai naungan inspirasi bagi para desainer interior, setelah melalui beberapa proses brainstorming bersama, akhirnya Leder Haus memutuskan untuk memberikan konsep ”Luxury in Every Detail”.

Menurut para desainer, material kulit di pandangan desainer adalah material yang membawa kesan mewah pada interior sebuah ruang dan memegang peranan penting untuk upholstery pada furniture.

Di showroom ini, Leder Haus juga menampilkan berbagai kreativitas perpaduan warna dan aplikasi unik bahan kulit vans dapat mengikuti berbagai macam trend desain interior, khususnya bagi para generasi milenial sekarang ini. Dengan adanya showroom Leder Haus PT. IJS mengharapkan dapat memberikan pemahaman material kulit serta pengaplikasiannya.

Komentar

Total Komentar