WISATA, infobdg.com – Kepingin naik gunung untuk merasakan udara sejuk dan tidur di perkemahan, tapi malas repot. Cobain glamping di Bandung yuk, cara baru berkemah di udara terbuka tetapi dengan pelayanan hotel berbintang.

Setelah mendapatkan info harga tiket kereta Bandung-Jakarta, langsung saja pesan penginapan keren ini. Sebagian besar di antaranya sudah bisa di-booking secara online lewat aplikasi. Banyak pilihan yang bisa dituju, namun 5 tempat terbaik yang bisa jadi pertimbangan adalah berikut ini.

Maribaya Glamping Tent

Maribaya Glamping Tent berada di kawasan Lembang, tak jauh dari Bosscha, Floating Market, dan Air Terjun Maribaya yang menjadi salah satu destinasi liburan paling populer di Bandung Barat. Tenda-tenda besar berjajar, dengan interior yang didominasi kayu, membuat penginapan ini terasa lebih sejuk.

Pada masing-masing tenda, terdapat kamar mandi pribadi dengan peralatan mewah dan nyaman. Selain itu kamu juga bisa berenang di kolam yang tersedia dalam dua ukuran, seru buat main bareng keluarga.

Glamping Lakeside Rancabali

Berada di dekat Situ Patenggang, pemandangan di sekitar Glamping Lakeside Rancabali ini membuat kamu terpukau. Danau luas dengan pepohonan menghijau di seberangnya, udara di sini pun sejuk dan nyaman.

Tenda berbagai ukuran bisa dipesan, mulai kamar dengan kapasitas dua orang atau tenda besar dengan beberapa kasur yang bisa diisi seluruh keluarga. Kamar mandi nyaman dan kolam renang pun tersedia di Glamping Lakeside Patenggang, sempurna untuk akhir pekan yang menyenangkan.

Trizara Resort

Berada di Lembang, Trizara Resort sangat dekat dengan Farmhouse, Floating Market, dan De’Ranch yang merupakan tempat-tempat wisata populer di Bandung Barat. Beberapa tipe tenda tersedia di Trizara Resort, mulai dari tenda kecil hingga rumah-rumah kebun yang cantik.

Fasilitas yang diberikan oleh pengelola pun cukup lengkap. Kamar mandi nyaman, kolam renang untuk umum dan juga resto dan café yang cakep buat nongkrong di sore hari.

Glamping Legok Kondang

Sedang liburan di kawasan Kawah Putih, kamu bisa menginap di Glamping Legok Kondang. Dengan luas 3 hektar, penginapan ini memiliki banyak pilihan kamar dan pemandangan yang luar biasa indah. Ketika sore menjelang, kamu bisa bersantai di tepi kolam dan duduk tenang di kursi warna-warni yang disediakan pengelola.

Jarak penginapan ini dari Kawah Putih cukup dekat, hanya sekitar 30 menit perjalanan. Mau mandi air panas di Ciwidey pun dekat, hanya sekitar 20 menit naik mobil pribadi. Dengan lokasi seperti ini, udara di Glamping Legok Kondang pun sangat sejuk, dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Maribaya Natural Hot Spring

Tenda permanen dengan berbagai ukuran ada di Maribaya Natural Hot Spring Resort. Dengan lokasi tak jauh dari jalan raya, menemukan penginapan ini bukan sebuah perkara sulit.

Meski dekat dengan jalan, namun udara di sekitar penginapan ini sangat sejuk. Pengelola juga menyediakan kebun binatang mini yang pasti disukai anak-anak, dan juga tempat spa yang menenangkan.

Sudah punya pilihan untuk liburan di Bandung nanti? Langsung pesan tiket kereta Bandung-Jakarta sekarang juga, agar tak kehabisan. Ketika musim libur tiba, tiket kereta Bandung-Jakarta laris diburu para penumpang. Siapa cepat, dia yang dapat. Jadi kalau masih menemukan di Traveloka, segera beli sekarang juga! Selamat menikmati glamping di Bandung dan nikmati liburan yang tak terlupakan.

Komentar

Total Komentar