Mario Gomez: “Menang Lawan Persija Itu Sangat Penting”

3

BANDUNG, infobdg.com – Persib Bandung akan kembali menjalani pertandingan pada ajang Gojek Liga 1 2018 setelah libur panjang. Maung Bandung akan melawan tim tuan rumah, Persija Jakarta pada Sabtu (30/6/2018) di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Mario Gomez sebagai pelatih kepala Persib Bandung mengatakan bahwa meraih kemenangan saat melawan Persija adalah sesuatu yang penting dan sangat berarti. “Kemenangan melawan mereka (Persija), sangat penting dan juga berarti. Bukan hanya untuk kami, tapi juga Bobotoh semua.” Ucap pelatih berkebangsaan Argentina dikutip dari Persib.co.id.

Gomez juga mengatakan skuat Persib Bandung sudah sangat siap melawan salah satu rival terbesarnya itu. Meski sempat ada kendala ketika duet penyerang Ezechiel serta Bauman, mengalami cedera saat menjalani internal game di Stadion GBLA, Rabu (27/6) kemarin. Tetapi keduanya saat ini sudah diberikan waktu istirahat, dan akan siap pada saat melawan Persija nanti.

Gomez juga berharap Bobotoh semua agar mendoakan tim Pangeran Biru saat melawan Macan Kemayoran. “Kami akan habis-habisan, ini semua untuk Bobotoh. Doakan kami semua yang akan bertanding di Jakarta,” ucap Pelatih bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez itu.

Pertandingan antara kedua tim sejatinya merupakan gameweek ke-6 Gojek Liga 1 yang tertunda. Seharusnya laga big match ini digelar pada 28 April 2018 lalu. Namun karena pihak kepolisian dikabarkan sulit mengeluarkan izin pertandingan kala itu karena berdekatan dengan hari buruh, sehingga pertemuan kedua tim tidak bisa berlangsung.

Foto : Bola.net

Komentar

Total Komentar