BANDUNG, infobdg.com – Martabak merupakan idolanya jajanan khas Indonesia yang bisa ditemui dibanyak tempat, begitu juga di Bandung. Kini Bandung punya lagi tempat martabak recommended yang rasanya tak terlupakan loh, namanya Martabak Maskulin.

Martabak Maskulin, seperti namanya martabak yang satu ini memiliki rasa yang berkarakter jika dibandingkan dengan martabak lainnya. Martabak Maskulin ini spesialisnya butter dan wijsman, selain itu Martabak Maskulin ini konsisten dalam memberikan aroma dan rasa sweet & savoury terbaik dalam setiap martabak yang dibuatnya loh Wargi Bandung.

Ada dua jenis martabak yang disajikan oleh Martabak Maskulin. Pertama, martabak sweet atau manis, variannya banyak, Wargi Bandung bisa pilih dari list menu classic yaitu martabak coklat kacang keju, martabak durian keju, dan martabak oreo keju. Untuk special recommendation diantaranya martabak taro keju, martabak pandan jagung susu keju, dan martabak red velvet cream cheese oreo. Wargi Bandung yang suka makanan manis-manis wajib cobain nih, karena rasa manisnya legit, teksturnya lembut dan pilihan toppping-nya juga banyak.

Ada juga martabak savoury atau gurih, buat Wargi Bandung yang suka makanan gurih ada martabak telor ayam mozarella dan martabak telor sapi blackpepper. Rasa dagingnya gurih, tebal, dan lebih nikmat kalau dimakan bareng acarnya yang segar. Yang paling penting semuanya terbuat dari bahan baku terbaik, daging berkualitas, dan acar segar. Wargi Bandung bisa mendapatkan satu box Martabak Maskulin seharga Rp 27.000 hingga Rp 75.000 tergantung pilihan topping-nya.

Jika Wargi Bandung mampir ke stand Martabak Maskulin, Wargi bandung bisa lihat konsep unik dan chic dengan kontainer berwarna kuning cerah dan hitam yang eye-catching dan menarik untuk dikunjungi. Lokasi tempat Martabak Maskulin ini berada di Jalan R.E. Martadinata no 83, atau lebih tepatnya di seberang Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Ada juga di Jalan Cikutra no 169 di area parkir Warunk Upnormal Cikutra.

Martabak Maskulin buka dari jam 3 Sore-12 Malam, jadi buat Wargi Bandung yang lagi cari cemilan waktu sore-sore atau di malam hari, dari pada Wargi Bandung ngiler karena lihat foto-fotonya, mending langsung aja datang atau bisa juga order lewat  Go-Food di aplikasi Go-Jek. Jangan lupa bawa Martabak Maskulin kalau lagi mau datang ke rumah Si Dia ya!

Komentar

Total Komentar