Masjid Agung Bandung Menjadi Tempat Wisata Saat Ramadhan

0
835

BANDUNG, infobdg.com – Assalamualaikum wargi bandung! Kurang dari sepuluh hari lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri bukan? Nah, bagaimana dengan ibadah yang telah kamu jalani?

Kebiasaan yang ada di bulan penuh berkah ini biasanya menjadikan ajang bagi kalian untuk bersilaturahmi bukan? Biasanya banyak sekali acara buka bersama dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, belum lagi teman main dsb yang kadang membuat kamu pusing sendiri jika terjadi jadwal yang bentrok. Tak hanya itu acara buka bersama keluarga juga merupakan momen yang sangat penting kan?

20150626_182335

Nah, wargi bandung tau gak sih? Kalo Masjid Raya Bandung berada di Alun-alun Bandung dekat ruas Jalan Asia-Afrika, pusat Kota Bandung ini setelah adanya perubahan menjadi tempat yang favorit untuk dikunjungi loh! Apalagi di bulan ramadhan ini, banyak sekali keluarga yang menghabiskan waktu untuk mengajak anaknya bermain dan ngabuburit sambil menunggu adzan maghrib di halaman Masjid Raya Agung. Tak hanya itu, banyak juga yang berburu tajil yang disediakan pihak masjid loh.

Suasana sore Masjid Raya Agung ini sangat ramai setiap harinya. Alhamdulillah dengan adanya perubahan, Masjid ini merupakan salah satu tempat bagi sebagian orang ngabuburit. Bukan hanya pergi jalan-jalan ke Mall aja. Wah, dengan banyak ruang terbuka di Kota Bandung sekarang membuat wargi bandung memiliki tempat untuk berwisata. Nah, guys bagi yang kamu yang ingin mengisi waktu ngabuburit tak ada salahnya untuk pergi ke Masjid Raya Agung ini. Karena selain mengisi waktu sambil menikmati suasana dan cuaca Kota Bandung kamu juga bisa melaksanakan kegiatan beribadahmu di rumah Allah. Yuk, tunggu apa lagi?

20150626_175658

Tak hanya itu Masjid Raya Agung ini menjadi salah satu tempat bagi gelandangan tidur pada malam hari loh guys. Saat ini banyak sekali anak muda bandung yang mengadakan Sahur On The Road. Maka dari itu tak heran jika bagi sebagian anak muda juga mengunjungi Masjid Raya Agung untuk membagikan makanan untuk bersahur. Nah, bagi yang masih ingin melakukan kegiatan Sahur On The Road, kamu bisa mengunjungi Masjid Raya Agung juga sebagai salah satu tempat untuk berbagi.

Komentar

Total Komentar