Masyarakat Tanggapi Beragam Sosialisasi 4 in 1 di Bandung

0
414
sosialisasi 4 in 1 bandung

sosialisasi 4 in 1 bandung

BANDUNG – infobdgcom, Hari ini Kota Bandung memulai sosialisasi program 4 in 1 selama dua hari, yakni hari ini (jumat,18/1) dan besok (sabtu,19/1).  Pada penerapannya hari ini, sosialisasi program 4 in 1 ditanggapi beragam oleh masyarakat di media social twitter.

Tanggapan negatif acapkali muncul tentang pengalihan kendaraan yang tidak berpenumpang kurang dari empat orang, seperti yang dikeluhkan oleh akun twitter @gungsetofficial mengatakan bahwa program ini menyebabkan kemacetan pada jalur alternative non 4 in 1.

Simulasi 4 in 1 di pasteur menyebabkan kemacetan ke arah gunung batu dan cimindi #lalinBDG @infobdg,” tulisnya pada laman akun @gungsetofficial.

Pantauan langsung infobdg di jalan Pasteur menjadi lancer, namun sebaliknya jalur-jalur alternative seperti suryasumantri dan gunung batu mengalami kemacetan akibat menjadi jalur ‘buangan’ 4 in 1.

Namun beberapa masyarakat menanggapi dengan positif program 4 in 1 Bandung, hal ini diungkapkan akun twitter @rinarinabs, “Sosialisasi 4in1, lumayan lah ‘agak’ mengurangi kepadatan Pasteur.”

Program 4 in 1 hari ini akan selesai pada jam 18.00 WIB dan akan diuji coba kembali esok hari pada jam 09.00 hingga 12.00 WIB.

Komentar

Total Komentar