Membuat Lansia Tersenyum dengan Program “Minggu Lansia”

0
620

BANDUNG, infobdg.com – Pemerintah Kota Bandung kembali meluncurkan program harian untuk kebaikan warganya, kali ini adalah program Minggu Lansia. Program ini merupakan kegiatan satu Lansia yang kesepian akan ditemani seharian oleh relawan pada hari Minggu.

Walikota Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadi @ridwankamil mengungkapkan, akan mengisi Minggu Lansia ini dengan kegiatan yang membuat lansia senang di hari tuanya. “(Lansia) Ditemani ke Car Free Day atau piknik, ditemani curhat, menulis, dan mengaji (oleh relawan). Apapun yang membuat bahagia di hari tuanya,” ujar Kang Emil.

Program Minggu Lansia ini merupakan hasil Kongres Lansia Kota Bandung pada 24 Februari 2017 lalu di Pendopo Kota Bandung. Untuk mewujudkan program ini, sudah ada sekitar 1300 orang relawan anak muda yang siap menemani lansia di hari minggu. Meski begitu, jika memang masih ada yang berminat untuk menjadi relawan Minggu Lansia, pendaftaran masih bisa dilakukan. Dengan menghubungi kontak 0813-2224-1965 (Ibu Irma).

Yuk ah Wargi Bandung, kita bahagiakan lansia saat menghadapi hari tuanya dengan membuat mereka tersenyum.

Foto: Instagram @ridwankamil

Komentar

Total Komentar