Menikmati Alam Sambil Bermain Air di Curug Luhur Cibodas

0
3042

BANDUNG, infobdg.com – Bandung tidak akan pernah kehabisan tempat wisata alam yang indah. Salah satunya adalah Curug Luhur Cibodas. Curug yang ada di Desa Suntenjaya Lembang ini baru dibuka awal tahun 2017.

Curug Luhur Cibodas ini menyajikan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Airnya yang berasal dari Gunung Bukit Tunggul sangatlah jernih, jadi Wargi Bandung bisa berenang di curug ini. Ditambah dengan adanya saung-saung dan selfie spot yang disediakan pengelola membuat curug ini semakin cocok untuk didatangi Wargi Bandung. Selain itu selama perjalanan dari pintu masuk sampai curug, Wargi Bandung akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus dan pohon kopi.

Buat Wargi Bandung yang akan datang ke Curug Luhur Cibodas ini, Wargi Bandung harus menuju ke Maribaya dan menuju ke The Lodge. Setelah lewat The Lodge, Wargi Bandung akan menemukan belokan ke kiri setelah Indomaret. Dari belokan itu Wargi Bandung tinggal ikuti jalan dan sampai di hutan pinus yang merupakan gerbang masuk curug. Disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua untuk menuju ke curug ini.

Curug Luhur Cibodas ini masih dalam tahap pengembangan. Nantinya bakal ada camping ground dan penginapan. Selain Curug Luhur Cibodas, ada juga Curug Luhur & Batu Ngampar yang masih belum dibuka akses jalannya. Nantinya Curug Luhur dan Batu Ngampar ini juga akan dibuka aksesnya sehingga Wargi Bandung bisa menikmati keindahan alamnya. Untuk tiket masuk, Wargi Bandung hanya dikenakan biaya Rp 5000/orang dan Rp 3000/motor.

Komentar

Total Komentar