Menikmati Keindahan Alam di The Lodge Maribaya

2
3905

BANDUNG, infobdg.com – Menikmati suasana pinggir tebing dengan panorama hutan pinus menjadi wisata istimewa diidamkan. Di The Lodge Maribaya Wargi Bandung bisa menikmati suasana sunyi nan romantis yang tepat berada di pinggir tebing dengan pemandangan hutan pinus milik perhutani.

Areal seluas 2 Hektar ini dulu ternyata memang bukan tempat wisata. Pemiliknya dulu membeli villa yang langsung menghadap tebing ini untuk beristirahat dan jauh dari kebisingan. Karena memilki EO, tempat ini sering digunakan briefing EO atau pernikahan orang-orang terdekat pemilik saja. The power of social media, tempat ini makin dikenal banyak orang dan akhirnya tahun 2010, pemilik membuat villa dan sekitar rumahnya ini boleh disewakan untuk acara-acara beberapa corporate. Seperti acara gathering dan outbound.

IMG_8962-2

Lagi, sosial media memang luar biasa. Akhirnya tempat ini makin dikenal banyak orang dan sangat menarik untuk dikunjungi dengan pemandangannya yang asri. Januari 2016, pemilik resmi dan serius membuka The Lodge menjadi tempat wisata.

Kini The Lodge Maribaya sudah dikelola dengan penawaran berbagai fasilitas, diantaranya: Camping Ground : Terdapat 25 tenda camping dengan fasilitas kasur, selimut, lampu. Kamar mandi yang bersih juga akan membuat suasana camping menjadi semakin menyenangkan. Harga paket yang ditawarkan adalah Rp.375.000,00 per orang dengan jaminan segala fasilitas campingmu akan disediakan oleh guide yang bertugas. Pagi harinya Wargi Bandung bisa berkuda, dan tracking juga.

Resaturant Sunda “Dapur Hawu” : Restaurant sunda menghadap hutan pinus dengan fasilitas kursi bean bag, sofa, kursi kayu, dan ada perapian. Menu yang ditawarkan seperti roti bakar, nasi goreng, nasi liwet. Dapur Hawu bisa menampung 100 orang.

IMG_9058-2

The Pines Café : Ini tempat favorit untuk befoto ria, karna pemandangannya memang paling artistik. Wargi Bandung bisa menikmati nuansa coffee shop dan juice bar dipinggir tebing. Kursi-kursi berwarna putih seperti di taman, akan membuatmu semakin nyaman. Tempat ini bisa menampung sekitar 40 orang.

Untuk masuk ke The Lodge, Wargi Bandung hanya harus mengeluarkan Rp.20.000,00 yang nantinya akan ditukarkan dengan voucher makanan di Dapur Hawu. Jadi, Wargi Bandung yang ingin berfoto dengan latar hutan pinus nan asri, The Lodge adalah tempat yang paling pas.

 

The Lodge Maribaya

Jl. Maribaya Timur Km.6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas Lembang.

Instagram @thelodgemaribaya

Facebook The Lodge Maribaya

Komentar

Total Komentar