Menikmati Pemandangan Lembang dan Subang di Puncak Eurad

0
10443

BANDUNG, infobdg.com – Satu lagi tempat wisata yang lagi hits di daerah Lembang. Ya Puncak Eurad. Puncak Eurad sedang hits di Instagram karena memiliki pemandangan yang indah. Selain pemandangan indah, Puncak Eurad juga memiliki spot foto yang kekinian.

 

Pemandangan yang ditawarkan di Puncak Eurad adalah lembah dengan lanskap perbukitan dan hutan pinus. Ditambah dengan tempat foto yang menjorok ke arah jurang membuat tempat ini Instagramable. Untuk yang hobi fotografi, tempat ini juga cocok untuk hunting karena memiliki pemandangan sunrise yang indah.

Tonton Juga: Nyasar di Hutan Puncak Eurad!

Puncak Eurad ini terletak di perbatasan Lembang-Subang, tepatnya di daerah Wangunharja, Lembang. Puncak Eurad ini masih dalam tahap pengembangan, fasilitas yang tersedia pun masih terbatas. Ada beberapa warung, dan beberapa tempat berfoto. Selain itu nantinya ada wisata Gua Jepang yang sedang dibuka akses jalannya oleh warga.

Untuk tiket masuk ke Puncak Eurad ini dikenakan tarif Rp 5.000/orang dan Rp 3.000/motor. Untuk menuju ke tempat ini Wargi Bandung tinggal menuju ke arah Maribaya, Lembang dan menuju ke jalur alternatif Lembang-Subang. Setelah masuk ke jalur alternatif Lembang-Subang, tinggal ikuti jalan dan sampai di Puncak Eurad.

Komentar

Total Komentar