Menikmati Suasana & Kuliner Korea di Chingu Korean Fan Café

0
1474

BANDUNG, infobdg.com – Siapa bilang Demam Korea sudah menghilang? Buktinya di Chingu Korean Fan Café selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya. Chingu Korean Fan Café yang sebelumnya berada di Jl. Dr. Eyckman ini sekarang mempunyai lokasi strategis loh Wargi Bandung, yaitu ada di Jl. Sawunggaling (dekat Baltos).

IMG_0194-vert

Mepunyai konsep café ala Korea dengan dekorasi yang lucu membuat pengunjung pun betah berlama – lama di café yang satu ini, bahkan beberapa tempatnya jadi tempat favorit buat selfie. Hihihi. Selain punya konsep baru, Chingu Korean Fan Café juga punya banyak menu baru yang wajib buat dicobain. Tim review infobdg udah nyobain dan rasanya enak banget loh! Nih beberapa menu yang mimin cobain:

Japchae

Cemilan yang satu bisa jadi pengganjal perut sambil nunggu menu makanan yang lain. Kombinasi bihun goreng dipadukan dengan sayur dan daging dijamin lain dari makanan Indonesia karena mempunyai rasa khas Korea. Makanan ini termasuk salah satu banchan dan dimakan sebagai lauk, terutama dalam pesta dan kesempatan khusus.

Rp 22.900

Beef Bulgogi

Pasti Wargi Bandung sudah tau dengan menu yang stau ini, olahan daging sapi khas Korea ini mempunyai rasa gurih karena terbuat dengan daging sirloin yang dicampur dengan kecap asin, dan juga rempah – rempah khas Korea.

Rp 29.900

IMG_0209

Chijeu Yangnyeom Tondak

Kalau di Korea, Yangnyeom Tondak merupakan satu ayam utuh yang dipotong kemudian diberi bumbu khas Korea yang mempunyai rasa pedas. Tapi di Chingu Korean Fan Café mempunyai rupa yang sedikit berbeda, yaitu berupa potongan sayap ayam supaya memudahkan pengunjung ketika memakannya. Selain bentuknya, hidangan yang satu ini diberi sedikit pelengkap, yaitu keju mozzarella sehingga membuat rasanya semakin gurih.

Rp 24.900

Bokkeumbap

Kalau di Indonesia hidangan yang satu ini pasti disukai semua orang, yap! Nasi goreng!! Tapi di Chingu Korean Fan Café tentunya punya rasa yang berbeda dong.. Bokkeumbap disajikan dengan daging cincang, kimchi dan juga keju mozzarella. Di Korea sendiri, Bokkeumbap bisa juga disajikan dengan aneka sayuran dan juga daging. Porsinya memang keliatan kecil, tapi aslinya mengenyangkan loh Wargi Bandung!

Rp 24.900

IMG_0215

Tteokochi

Tteokochi sebenernya hidangan korea yang bernama Tteokbokki, namun di Chingu Korean Fan Café tentunya punya rasa special yang dijamin beda dari resto Korea lainnya dong! Hidangan yang satu ini mempunyai rasa yang pedas manis dan disajikan dengan mayonnaise dan juga parutan keju cheddar. Tapi tenang aja, rasa khas Koreanya masih kerasa kok J

Rp 25.900

Odeng (Fish Cake)

Hidangan yang satu ini merupakan jajanan khas Korea yang cocok banget dinikmati di segala cuaca. Hidangan yang terbuat dari ikan dan sayuran ini disajikan dengan kuah kaldu hangat. Karena Odeng merupakan jajanan yang biasa ada di pinggir jalan,maka cara penyajiannya pun ditusuk menggunakan tusuk sate.

Rp 16.000

Korean Spicy Popcorn

Makanan yang satu ini cocok banget buat ngemil-ngemil bareng temen-temen, dan bisa juga dimakan sendirian. Rasanya yang manis pedas dengan taburan wijen dijamin bikin kamu pengen mesen lagi. Bentuknya juga kecil jadi ga akan bikin kamu kerepotan waktu makan.

IMG_0211

Rp 21.900

Patbingsoo

Patbingsoo merupakan es krim yang paling digemari di Korea sana. Es yang satu ini merupakan campuran dari es serut, kacang merah, aneka buah dan es krim. Cocok banget nih dimakan waktu Bandung lagi panas kaya gini.

IMG_0224

Rp 28.900

Pink Panda

Selain Patbingsoo, ada juga Pink Panda Bingsoo yang jadi best seller di Chingu Korean Fan Café. Punya isi yang lengkap banget, mulai dari taro pudding, popping strawberry, black balls dan juga vanilla ice cream.

IMG_0227

Oreo Milkshake

Campuran oreo cookies, ice cream dan juga susu segar dijamin bikin haus kamu hilang, selain itu menyehatkan juga loh, karena susu yang dipakai merupakan susu premium dengan kualitas terbaik.

Green Tea Latte

Nah, minuman yang satu ini sih cocok banget baut kamu green tea lovers. Campuran susu dan green teanya seger banget.

IMG_0203

Red Velvet Milk Tea

Chingu Korean Fan Café bikin menu baru nih! Minuman yang satu ini punya topping yang bisa kamu pilih, ada black balls, egg pudding dan mango pudding.

Taro Milk Tea

Sama dengan red velvet, toppingnya juga bisa kamu pilih, sepeti coffee jelly, popping strawberry dan juga kacang merah.

IMG_0207

 

Banyak banget kan menu Chingu Korean Fan Café yang mimin review.. Kalau kamu masih penasaran ada menu apa ajaa, dateng aja langsung ke Chingu Korean Fan Café di:

IMG_0198-vert

Jl. Sawungggaling No. 10 (Dekat BALTOS)

Mon-Sun 11:00~22:00 (everyday) | 022-4239963

Twitter: @ChinguID

 

Komentar

Total Komentar