Merayakan Imlek & Valentine di Sheraton Bandung Hotel & Towers

0
548

BANDUNG, infobdg.com – Selesai dengan berbagai promo dan acara di awal tahun 2016, Bulan Februari juga di barengi dengan berbagai promo menarik Imlek dan perayaan Valentine. Tahun baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016, Sheraton siap memeriahkan dengan promo Chinese New Year  Dinner Buffet yang dapat dinikmati untuk keluarga dan rekan kerja.

Chinese New Year

Chinese New Year Dinner yang disajikan dengan konsep all you can eat buffet, dapat dinikmati pada tanggal 7 dan 8 February 2016 di Feast Restaurant. Berbagai hidangan telah disiapkan oleh Chef Severin dan team seperti Oysters on Ice with Condiments, Foie Gras station, Fried Whole Snapper with Chinese Spice, Peking Duck, Charcoal BBQ Station, Mongolian Ice Cream Station and more. Chinese New Year Buffet dapat dinikmati mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, hanya dengan Rp. 250,000++ per orang dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak, usia 4 – 11 tahun.

Satu lagi yang tak boleh dilewatkan di Februari adalah moment istimewa Valentine. Sheraton Bandung Hotel & Towers Bandung menawarkan tempat terbaik dan layanan untuk makan malam romantis dan pilihan makan yang menyenangkan untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan atau kerabat. Feast Restaurant, Towers Garden Gazebo atau Pool Terrace dapat menjadi pertimbangan utama Wargi Bandung untuk makan malam mewah dan elegan di hari Valentine.

Valentine dinner

Amore 5-course Set Menu Romantis mulai dari Rp 850,000++ per pasang. Dimulai dari minuman pembuka seperti mocktail atau cocktail dan diakhiri dengan dengan mawar merah dan coklat praline akan menjadi souvenir untuk mengingat acara khusus ini dan membuat perayaan Valentine Wargi Bandung menjadi tak terlupakan. Tersedia pula all you can eat buffet dengan alunan music romantis di Feast Restaurant hanya dengan Rp 245,000++ per orang.

 

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Jalan Ir. H. Juanda No. 390Bandung,West Java 40135

Phone: (62)(22) 2500 303

Instagram: sheratonbandung

Twitter: @sheratonbdg

www.sheratonbandung.com

 

Komentar

Total Komentar