Minuman Dingin Paling Ngetop di Bandung

1
7696

BANDUNG, infobdg.com- Macet dan padatnya Kota Bandung sekarang emang kadang bikin gerah dan jengkel ya Wargi Bandung. Nah di suasana semerawut kaya gini emang cocok buat mampir ke beberapa tempat untuk icip minuman seger yang ngetop di Bandung. Berikut daftar kesegaran minuman dingin ngetop di Bandung.

Es Durian Pak Aip

es_durian_pak_aip__sakinah-8-640x640-640x640

Durian, buah dengan teksture lembut dan legit ini memang menggugah selera dengan wangi yang khas dari buah ini memang menjadi daya tarik bagi yang menyukai buah ini. Nah Wargi Bandung pencinta durian akan sangat dimanjakan jika datang ke Es Durian Pak Aip ini. Selain akan menemui sajian berbeda dari buah durian ini, Wargi Bandung akan merasakan kesegaran buah duriah yang dipadukan dengan berbagai komposisi yang memang cocok disantap bersama durian ini. Penasaran mencoba sensasi rasa buah durian yang disiram oleh gurihnya santan pakai es? Langsung dateng aja ke,

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 5, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Es Pak Oyen Bandung

4775822883_cd906aa0ff

Wargi Bandung kurang suka dengan buah durian? Jangan khawatir. Wargi Bandung tetap bisa merasakan minuman dingin ngetop Bandung di Es Oyen ini. Di kedai Es Pak Oyen ini, es campur pak oyen memang menjadi menu andalan dan menu yang paling banyak dipilih. Berisi berbagai bahan es campur seperti nangka, alpukat, kolang-kaling, kelapa muda, sekoteng atau pacar cina yang ditambah dengan serutan es dan susu kental manis di atasnya. Tidak hanya es campurnya saja, Wargi Bandung bisa memilih menu lain di es pak Oyen ini, cocok deh buat nongkrong sepulang kerja atau kuliah.

Jl. Sukajadi, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Es Cendol Elizabeth

Resep-Membuat-Es-Cendol-Tepung-Beras

Minuman dingin ini terdiri dari cendol berwarna hijau sedikit tua, irisan nangka, santan kental, serutan es batu serta larutan gula merah yang kental memang pas sekali menjadi pilihan untuk menyegarkan dahaga Wargi Bandung saat siang hari atau memberi kesegaran Wargi Bandung sepulang bekerja. H. Rohman adalah pencetus segaligus pemilik brand es cendol elizabeth ini, berawal dari sering berjualan di depan rumah seorang pengusaha tas yang mempunyai brand Elizabeth hingga akhirnya nama Elizabeth ini menjadi brand Es Cendol Elizabeth ini. Wargi Bandung bisa langsung menyantap Es Cendol Elizabeth ini langsung di restoran pusatnya di alamat dibawah ini.

Jl. Inhoftank no.64 Bandung

Es Mambo Lembang

cara-membuat-es-mambo-yoghurt

Lembang, Wargi Bandung yang mendengar kata Lembang akan langsung terbayang beberapa tempat wisata yang hits dan sedang happening sepanjang tahun ya. Mulai dari farm house, dusun bambu, floating market dan masih banyak lagi. Bagaimana dengan es mambo ini? Wargi Bandung sudah pernah mencoba? Yap! Es yoghurt berbentuk batang ini memang menjadi salah satu es paling ngetop di Bandung. Dengan varian rasa yang segar dan bermacam-macam mulai dari rasa buah-buahan, rasa susu, dll, menjadi salah satu alasan kenapa es mambo ini banyak di cari oleh pencinta kuliner.

Jl. Cijeruk No.19 A, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Es Goyobod

es-goyobod

Adonan hunkue atau sagu aren yang kenyal dengan kuah santan, susu kental manis, dan diberi serutan es dengan beberapa tambahan pelengkap, seperti alpukat, kelapa muda, roti tawar, peyeum, pacar Cina, atau kolang-kaling inilah yang biasanya menjadi bahan utama yang dikenal sebagai es Goyobod. Banyak campuran yang segar dan nikmat memang di es goyobod ini, jangan khawatir dengan harganya meski banyak bahan baku yang dicampurkan mulai 3000 rupiah sampai 8000 rupiah saja Wargi Bandung sudah bisa merasakan kesegaran es Goyobod ini loh. Langsung berburu dijalan-jalan berikut.

Jl. Kliningan No.9 Buah Batu, Bandung

Jl. Buah Batu No.3 Bandung

Jl. Trunojoyo No.62 Citarum, Bandung

Perempatan Palasari – Lodaya (Depan Pasar Bunga Palasari)

 

Photo By : www.qraved.com | bandung.jacktour.com | resepmakansedap.com | resep-pancake.blogspot.com | www.klikhotel.com

Komentar

Total Komentar