MUSIK, infobdg.com – Bekerja sama dengan musisi muda selalu mendatangkan semangat untuk lebih produktif berkarya. Memasuki usia dua dekadenya, Mocca pun berkolaborasi dengan seorang musisi muda berbakat, Ardhito Pramono.

Pertemuan dengan Ardhito terjadi ketika Mocca sedang melakukan tur media, dan singgah ke radio Trax FM. Sesi interview bersama Ardhito menyenangkan, disisipi nge-jam bareng menyanyikan lagu On the Night Like This, selanjutnya semua mengalir dengan sendirinya.

Sepertinya semesta sangat merestui kolaborasi ini terjadi, di Panhead Studio sesi nge-jam berlanjut menjadi kolaborasi. Mocca memilih lagu This Conversation yang dulunya dinyanyikan bersama Bob Tutupoly, untuk dibawakan bersama Ardhito pada kolaborasi ini. Bitterlove, lagu pertama yang ditulis oleh Ardhito di awal karirnya, pada kolaborasi ini diaransemen ulang untuk dinyanyikan berduet bersama Mocca.

Sesi latihan Mocca bersama Ardhito Pramono dapat disaksikan di channel Youtube. Nikmati duet Mocca dan Ardhito menyanyikan This Conversation di channel Youtube Mocca, dan Bitterlove di channel Youtube Ardhito Pramono.

Sebuah kolaborasi manis yang sudah seharusnya terjadi dan patut ditunggu, sejauh mana perjalanan kolaborasi keduanya akan berlangsung? Kita tunggu saja.

Komentar

Total Komentar