BANDUNG, infobdg.com – Ada kabar baik nih bagi Wargi Bandung pecinta selfie! Karena sekarang, Kota Bandung punya satu lagi museum wisata selfie terbaru bernama “Modus”, yang sudah bisa Wargi Bandung kunjungi di Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung.

Wisata selfie Modus berdiri di area seluas 250 meter persegi, tepatnya di lantai CL 10-4 Mall PVJ Bandung. Modus merupakan gebrakan baru di dunia perwisataan Kota Bandung. Pasalnya, Modus hadir di tengah-tengah pusat perbelanjaan dengan menawarkan 19 spot foto yang Instagram-able dengan tema berbeda di setiap ruangannya, cocok bagi para millennial yang suka selfie. Jadi, setelah penat berkeliling mal untuk berbelanja, Wargi Bandung bisa memanjakan diri dengan berfoto di tempat ini.

Apabila datang ke Modus Wisata Selfie ini, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan berbagai spot foto seperti replika toilet, suasana ala-ala pantai, bunker uang, ruangan kaca penuh bunga, tema buah, dan masih banyak lagi spot dengan desain interior yang lucu dan unik. Setiap ruangan dibuat dengan filosofi masing-masing yang sayang dilewatkan untuk berfoto.

Selain menyediakan spot foto, Modus Wisata Selfie juga menyediakan berbagai macam atribut untuk mendukung hasil foto terbaik pengunjungnya. Tak hanya bisa selfie saja, apabila ingin berfoto bersama teman-teman, Modus juga menyediakan jasa foto. Dengan membayar Rp 10.000,- Wargi Bandung sudah bisa menyewa jasa foto dan mendapatkan soft file-nya.

Untuk berfoto di Modus Wisata Selfie, Wargi Bandung harus merogoh kocek sebesar Rp 55.000 saat weekday dan Rp 65.000 saat weekend. Harga tersebut sudah termasuk welcome drink dan permen unik. Modus Wisata Selfie buka mulai pukul 10.00-22.00.

Komentar

Total Komentar