Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods, Inovasi Smartphone Modular yang Canggih

0
1559

BANDUNG, infobdg.com – Setelah beberapa bulan lalu Motorolla memperkenalkan smartphone dengan seri Moto E3 Power, kini hadir inovasi yang patut Wargi Bandung rasakan dengan experience yang berbeda bersama smartphone modular keluaran terbaru. Jumat (17/3), bertempat di salah satu cafe di kota Bandung, Motorolla memperkenalkan Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods untuk membantu mobilitas Wargi Bandung saat ini.

Dua smartphone flagship yang luar biasa dan jajaran perangkat aksesoris revolusionernya, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menebus janjinya menghadirkan Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods.

Moto Z : Smartphone Permium Tertipis di Dunia

Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan konsumen hanya dengan inovasi smartphone yang tidak berbeda dengan keluaran sebelumnya. Tetapi ini dibuktikan oleh Moto Z dengan design stylist, elegan, tahan lama dan sangat tipis. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan pesawat terbang militer dan baja tahan karat juga baterai 2600 mAh mampu bertahan hingga 24 jam. Dengan mengisi 15 menit saja pemakaian dapat berlangsung selama 8 jam dibantu oleh fitur Turbo Power. Pengguna Moto Z akan terkesima dengan warna yang ditampilkan karena dilengkapi layar AMOLED Quard HD 14 cm (5,5 inci) menampilkan gambar yang lebih hidup, dan sangat detail. Dikombinasikan prosesor Qualcomm Snapdragon TM 820 dan RAM 4GB,  mendukung kecepatan untuk melakukan tugas berat.

Low light merupakan hal yang dihindari, Moto Z memberikan solusi dengan dilengkapi  kamera belakang 13 MP F1.8 serta 5MP kamera depan dilengkapi flash tambahan, serta stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser autofocus. Cocok banget bagi Wargi Bandung yang gemar  foto-foto selfie.

Untuk mengaktifkan smartphone ini cukup dengan sentuhan kecil karena Moto Z sangat responsive dan cepat. Moto Z juga memberikan perlindungan dari hujan, percikan air atau tumpahan cairan yang disebut teknologi Water-repellant.

Moto Z Play : Baterai Terdepan, Kemungkinan Tanpa Batas

Banyaknya aplikasi games diperuntukan pengguna smartphone membuat persaingan produsen mempertimbangkannya kembali untuk memenuhi kebutuhan khususnya para pengemar game. Motorolla mengeluarkan Moto Z Play karena baterai smartphone yang satu ini punya daya tahan terlama untuk jajaran smartphone Moto.

Moto Z Play hadir dengan mempertahankan design yang tipis dan ringan. Untuk tipe Moto Z Play didukung oleh prosesor octa-core 2 GHz dan RAM 3GB. Layar super Amoled Full Hd 1080p 14 cm (5,5 inci) memberikan visual yang jelas dan jernih, baik saat memainkan games, menonton film atau foto dan video. Dengan kamera 16MP dan laser autofocus, mengambil gambar dengan ketajaman tinggi, baik siang muapun malam, mulai dari selfie hingga groupies dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan sudut lebar ditambah flash LED. Moto Z Play dilengkapi baterai berkapasitas 3500M mAh yang bisa bertahan hingga 45 jam dan mendukung fitur pengisi daya Turbo Power, sehingga dapat digunakan hingga 10 jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit.

Moto Mods : Mengubah Smartphone Menjadi Perangkat Baru Secara Instan

Berbeda dengan inovasi sebelumnya Moto Mods merupakan perangkat yang dapat diaplikasikan kepada Moto Z dan Moto Z Play secara instan dan magnetis. Semua ini menambahkan fungsi canggih dan menjadi pelengkap fitur smartphone.

Banyaknya komunitas di Bandung dalam berbagai bidang, Motorolla memberikan solusi yang dapat membantu aktivitas komunitas, diantaranya ada 5 mods yang dapat ditambahkan keperangkat Moto Z/ Moto Z Play. Diantaranya ada sound boost JBL, insta-share project, Moto style shell  dengan design cantik serta beragam material premium seperti kayu, kulit dan nilon balistik. Incipio Off GRID power pack yang dapat menambah daya hingga 20 jam, serta Hasselbad True Zoom dengan fitur zoom optic 10x dapat menjangkau jarak yang jauh tanpa harus mengurangi resolusi gambar. Dilengkapi juga Flash Xenon yang dapat membantu gambar lebih jernih dan jelas tanpa blur di lingkungan apapun.

Dari kedua smartphone itu, fitur keunggulan yang dapat membantu kecepatan serta tanpa khawatir dengan air karena keduanya memiliki proteksi air yang dinamakan water-repellent. Serta ada fitur fingerprint yang hanya dengan sentuhan kecil dapat langsung mengaktifkan smartphone. Yang terpenting smartphone ini memiliki prosesor yang dapat membantu kinerja lebih cepat. Tambahannya Moto Mods sebagai perangkat pelengkap fitur canggih seperti menonton video, mengambil foto, mendengarkan musik. (Reja Jelang)

Komentar

Total Komentar