BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung sudah pernah merasakan pengalaman makan di restaurant dengan konsep alam terbuka hijau? Kalau belum, Wargi Bandung wajib mengunjungi salah satu restaurant yang berada di kawasan Bandung utara, Nara Park.

Foto: Instagram @narabandung by @kiearch

Nara Park berlokasi di Jl Ranca Bentang no 28, Bandung. Berbeda dari restoran pada umumnya, Nara Park memiliki konsep restoran dengan alam terbuka hijau yang luas, ditambah menawarkan pengalaman yang tak bisa dilupakan bersama keluarga, pasangan, maupun kerabat. Nara berkomitmen untuk menyajikan tiga poin utama bagi konsumennya, yakni nature inspired, unforgettable moments, dan indulging cuisine.

Wargi Bandung jangan khawatir soal makanannya, karena Nara Park menawarkan berbagai macam menu pilihan dari mulai makanan Indonesia, western, Japanese, American, dll. Di sini, Wargi Bandung bisa menjumpai tujuh restoran dengan seating capacity sekitar 800.

Pamor

Pamor merupakan restoran yang menawarkan makanan dengan cita rasa nusantara, salah satu siganture dish dari Pamor ialah Pindang Ikan Palembang dan Nasi Goreng Signature.

Porto

Porto merupakan restoran dengan konsep western retro dan menyajikan menu menu steak terbaik dengan daging kualitas premium, siganture dish dari Porto adalah True Steak.

Torigen

Torigen menawarkan konsep Japanesse style dengan mengutamakan cita rasa khas Jepang yang manis, gurih, dan lezat. Menu makanannya sendiri seperti tepanyaki, robatayaki, dan sushi. Signature dish dari Torigen adalah Saikoro Steak.

Nannys

Nannys menawarkan konsep American French Pancake dengan cita rasa yang manis dan lezat. Menu-menu di sini diambil dari nama anggota keluarga. Signature dish untuk Nannys sendiri adalah Blueberry Cheese Roll.

Oval

Oval merupakan bar and lounge yang memiliki konsep tropical bar, hal ini diperkuat dengan mural yang menggambarkan suasana tropis. Oval sendiri menjual minuman seperti mocktail, juice, dll.

Foresta

Foresta merupakan coffee shop yang menawarkan konsep alam terbuka, sehingga pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dengan nuansa yang lebih natural. Foresta juga menyajikan coffee dengan kualitas biji kopi terbaik. Siganture dish untuk Foresta sendiri adalah Es Latte Regal Tutung.

Pino

Pino merupakan keluarga baru dari Nara yang fokus menjual menu-menu sarapan pagi dengan cita rasa lokal seperti nasi kuning, bubur, dll. Siganture dish untuk Pino adalah bakso goreng dan bakmie pao. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 saja.

Selain 7 outlet di atas, Nara Park juga memiliki tiga meeting room dan dua area garden. Meeting room yang pertama adalah Peony. Peony room memiliki kapasitas 50 orang. Selanjutnya adalah Lavender. Lavender room memiliki kapasitas 30 orang. Terakhir ada Grand Sakura. Sakura room bisa dibagi menjadi 2 kategori, yakni Sakura 1 dan Sakura 2. Sakura 1 memiliki kapasitas 100 orang, sedangkan sakura 2 memiliki kapasitas 80 orang, namun kedua ruangan ini bisa dijadikan satu dengan total kapasitas hingga 200 orang.

Semakin lengkap, Nara Park juga memiliki dua garden yang biasa digunakan untuk acara wedding, event, dan juga gathering. Bahkan, Nara Park ini sering digunakan sebagai venue untuk event music yang melibatkan massa sampai 1000 orang lebih.

Fasilitas yang ditawarkan Nara Park pun beragam, mulai dari Wi-fi, valet parking, shuttle, mushola, wheel chair, kids playground, bean bag, co-working space, nursery room dan masih banyak lagi yang tentunya semakin melengkapi dan memudahkan aktivitas Wargi Bandung yang berkunjung.

NARA PARK

Jl Ranca Bentang no 28, Bandung
IG : @narabandung

 

Komentar

Total Komentar