“NGACENG” Ngabisin Cepe Challenge Di Gasibu

0
427

BANDUNG, infobdg- Wargi Bandung sudah enggak asingkan sama pasar minggu Monju? Pasar ini buka setiap pagi di hari minggu. Berawal dari tempat sarana berolahraga, lapang gasibu berubah menjadi pasar setiap minggu pagi. Baru beberapa tahun ini Pasar Gasibu berubah menjadi Pasar Monju karena pindah lokasi. Pasar Gasibu bukan seperti pasar tradisional lainnya, pasar ini menawarkan berbagai macam dagangan, dari mulai makanan, pakaian, mainan anak dan masih banyak banget barang lainnya dengan harga miring dong pastinya.

Kali ini team infobdg.com mau nantangin nih kang Tama Randy (Host infobdg.com) buat ngabisin Rp. 100.000 tapi harus dapet 10 barang. Kira-kira Rp. 100.000 di Gasibu bisa beli apa aja yaa? berhasil enggak tuh yang kang Randy di Challenge kali ini ? Yuk, kita intip keseruan kang Randy dan team infobdg lainnya di Gasibu dalam vidio di bawah!

Jadi udah tahukan kang Randy menang apa kalah? Kang Randy malah beli makan sih jadinya kalah sama kameramen. Walaupun kalah kang Randy udah ngeborong nih, Handuk dengan harga Rp. 10.000, 3 kaos kaki harganya Rp. 10.000, Boxer nih beli dua buat sama kameraman harganya cuma Rp. 30.000, murahkan? Kang Randy lupa suka sama umur nih beli mainan dengan harganya Rp. 15.000, beli Tumbler buat jaga lingkungan dari sampah plastik harganya Cuma Rp. 5000an. Tas alat mandi harganya Rp. 10.000, nah ini yang bikin kang Randy kalah! Beli makan gak nanya harga jadinya malah kurang dan mesti minjem uang kameraman.

Kali ini kameraman yang menang. Selamat yaaah man! Tunggu tantangan lainnya ya wargi Bandung!

Komentar

Total Komentar