KULINER, infobdg.com – Mengusung konsep lumbung Inggris tua, membuat Kedai Kopi at The Barn semakin terlihat Instagram-able.

Kedai Kopi at The Barn sudah ada sejak tahun 2017 dengan konsep lumbung Inggris tua, kesan yang diberikan pun terlihat sangat vintage/oldies. Terlihat dari ornamen-ornamen yang diberikan baik di dinding maupun design interior-nya yang membuat Instagram-able.

Suasana yang nyaman juga sejuk memberikan nilai plus bagi pengunjungnya. Tempat ini bisa memuat hingga 100 orang pengunjung lho. Selain untuk makan, berfoto, dan hangout, di sini juga bisa loh buat foto prewed, wedding, gathering, dan botram. Untuk biaya prewed dikenakan biaya 350 ribu Rupiah.

Meskipun namanya kedai kopi, bukan berarti hanya berfokus pada kopi saja. Tersedia juga menu nusantara dan western. Masakan nusantara yang disajikan pun sangat menggugah selera mulai dari rawon panggang, sop buntut, iga bakar, iga tongseng, dll. Kalo mimin sih suka banget sama sop buntut, menu recommended yang memang patut untuk dicoba.

Wargi Bandung juga bisa nih cobain nasi cikur ayam matah, balutan ayam tepung yang disiram dengan sambel matah dan dimakan bareng nasi cikur hangat yang harum dan lezat, bakalan bikin ketagihan deh di setiap suapannya. Selain itu ada juga menu seperti soto, rice and noodles, pasta, dan juga berbagai menu cemilan dan minuman yang bisa menemani nongkrongnya Wargi Bandung makin asik.

Selain itu, Wargi Bandung juga bisa BBQ-an, botram, ataupun pesan catering sesuai request ya, tapi harus pesan dulu minimal h-3. Untuk kisaran harga makanan dan minuman mulai dari 16 ribu sampai 60 ribu.

Buat Wargi Bandung yang ingin berkunjung ke Kedai Kopi at The Barn, langsung aja ke Jl Kp. Daun Triniti no 135, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya searah dengan Kampung Daun. Selamat mencoba.

Kedai Kopi at The Barn

Jl Kp. Daun Triniti no 135, Parongpong

Jam buka 11.00-21.00, Selasa libur

Komentar

Total Komentar