BANDUNG, infobdg.com – Menu makanan dari daging ayam memang menjadi primadona, mulai dari ayam goreng crispy, ayam bakar, ayam rica-rica dan masih banyak lagi. Tetapi ada yang berbeda dengan menu daging ayam di cafe Ayam Sawce. Olahan daging ayamnya disajikan seperti makanan seafood.

Cafe yang terletak di Jl Pahlawan no 76 ini menyajikan menu olahan daging ayam yang disajikan dengan saus kaya rasa ditambah sayuran pelengkapnya seperti jagung, kentang, buncis, wortel, dan makaroni.

Ada enam varian saus kaya rasa yang bisa Wargi Bandung nikmati. Mulai dari saus Sawce, sweet & sour, szechuan, asam manis pedas, double dragon, dan lada hitam. Buat Wargi Bandung yang suka pedas, wajib banget coba saus double dragon. Sedangkan pilihan menu daging ayamnya ada dua, Wargi Bandung bisa memilih antara menu ayam Sawce crispy atau ayam Sawce extra ordinary (ayam fillet).

 

Menu yang jadi favorit di Ayam Sawce ini yaitu ayam Sawce crispy lada hitam dan ayam Sawce crispy sweet and sour. Sedangkan untuk menu extra ordinary, ayam Sawce extra ordinary saus Sawce dan ayam Sawce extra ordinary lada hitam menjadi menu yang banyak dipesan. Untuk semua menu, sausnya bisa ditambah level pedas lho. Ada level 1 (pedas saja) sampai level pedas 5 yang paling pedas.

Selain menu daging ayam tersebut, ada juga menu sapi Sawce dan juga kulit crispy yang bisa Wargi Bandung santap di sini. Ada yang spesial dari kulit crispy ini. Sebelum diaduk dengan tepung lalu digoreng, kulit ini direndam dalam rempah dulu selama 4-6 jam. Wih pasti aroma dan rasanya enak.

Menu minuman pelepas dahaganya juga bermacam-macam, tetapi yang favorit ada ice sweet orangeice sweet grape, ice chocolate, dan yang paling segar, Thai milk tea. Harga menu makanan tersebut mulai dari 23 ribu-30 ribu saja, dan untuk nasinya 5 ribu (free refill). Sedangkan untuk minuman mulai dari 6 ribu-15 ribu.

Kalau Wargi Bandung yang suka makan bareng teman-teman, ada juga menu paket. Mulai dari Paket 2 Orang, Paket 4 Orang, dan Paket 5 Orang. Harganya mulai dari 49 ribu-129 ribu saja. Wargi Bandung yang suka daging ayam, wajib banget coba makan di sini!

Komentar

Total Komentar