NOM NOM Eatery : Perpaduan Dunia Kuliner dan Dunia Desain

By on December 1, 2013 | views: 977
cinema 2 (2 of 13)

BANDUNG, infobdg.com – Ada lagi nih tempat kuliner yang jadi salah satu rekomendasi dari Tim Icip-icip infobdg.com, karena tempat dan makanannya cukup unik. Ya cafe ini bernama NOM NOM Eatery. Cafe yang terletak di jalan Merak ini memiliki konsep homey dan warm, itu terlihat dari pelayanan yang ramah dan furniture yang bertema art dan vintage membuat betah untuk berlama-lama di cafe ini.

Cafe yang baru berumur sekitar 6 bulan ini memiliki banyak menu makanan, mulai dari western, asian food, dan indonesian food. Menu makanan disini terbilang cukup unik karena banyak memodifikasi dan memadukan makanan.  Tim icip-icip infobdg.com sempat merasakan beberapa menu andalan yang ada di NOMNOM Eatery ini, diantaranya Swedish meatball, Lidah sapi bulgogi, Dory telur asin, dan Nomnom pannacotta.

Swedish meatball merupakan perpaduan smash potatto dengan meatball yg terbuat dari daging cincang dan ditambah dengan selai raspberry. Menu ini cukup unik karena berani memadukan selai raspberry yang manis dengan meatball dan smash potatto. Smash potatto disini sengaja tidak dibuat sangat halus, sehingga masih terasa ada teksturnya ketika dimakan. Selanjutnya ada Lidah sapi bulgogi, lidah sapi dengan siraman bumbu bulgogi dan ditambah acar jahe. Disajikan dengan nasi hangat sungguh menggugah selara makan kalian. Selanjutnya ada menu yang merupakan best seller di cafe ini, Dory telur asin. Menu ini cocok untuk semua kalangan termasuk orang yang tidak suka ikan, karena tidak terasa amis sedikit pun dari ikan dory. Dory telur asin ini juga ditambah dengan bayam jepang yang digoreng yang menambah sensasi berbeda dari menu ini dan ditambah sambal terasi membuat tambah mantap, itulah mengapa menu ini menjadi best seller di NOMNOM cafe.

Salah satu menu andalan dari NOMNOM ini adalah Nomnom pannacotta, mereka mengklaim kalau Nomnom Panacotta ini merupakan Panacotta pertama yang menjadi menu cafe di Bandung. Pannacotta merupakan sejenis puding yang berasal dari italia. Sebenarnya Panacota ini beda dengan puding biasa karena memiliki tekstur yg lembut tidak sekenyal puding. Ada 3 varian rasa nomnom panacotta ini, ada greentea, vanila, dan coklat. Kalian jangan sampai melewatkan menu ini. Karena kalian akan merasakan sensasi lembutnya panacotta ini.

Kisaran harga untuk makanan dan minuman disini cukup terjangkau, kisaran harga Rp.15.000 – Rp.35.000 untuk makanan dan Rp.8000 – Rp.20.000 untuk minuman sangat cocok untuk kantong semua kalangan. Kapasitas NOMNOM ini sekitar 60 seat dan tersedia meeting room juga, jadi untuk kalian yang nyari tempat meeting gausah bingung-bingung cari tempat. Selain itu jika kalian melihat mural yang ada disekitar NOMNOM cafe, itu merupakan hasil gambar dari para tamu. Jadi untuk yang hobi atau senang menggambar, selain mencoba makanan yang lezat, kalian juga bisa coba menggambar di temboknya asik kan??

 NOMNOM Eatery

Jl. Merak No. 2, Bandung

Twitter : @nomnomeatery

Daily open : 10 AM till 10 PM

Weekend : 10 AM till 11 PM

Tantra Ahmad

Editor in Chief at infobdg.com
Tukang Foto infobdg | NIKON | #YNWA | @LadieClaire_

Latest posts by Tantra Ahmad (see all)

Komentar

Komentar