Nongkrong Hits di Taman Kardus

0
3317

BANDUNG, infobdg.com – Bandung memang sudah tidak asing dengan hal baru dan kreatif. Kali ini tim Infobdg akan share info seputar taman, Tapi bukan taman biasa, taman ini bisa jadi referensi tempat nongkrong yang beda dari biasanya. Taman ini bernama Taman Kardus.

Terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 102, Wargi Bandung harus memasuki dulu kawasan Green Forest Resort sebelum masuk ke Taman Kardus. Meskipun namanya Taman Kardus, tempat ini bukan sekedar taman biasa. Taman Kardus ini memiliki konsep cafe dengan tema serba kardus. Mulai dari kursi, meja sampai hiasan dinding semua terbalut oleh kardus.

Baca Juga : Lumernya Pisang Nugget, Olahan Buah Pisang Kekinian

Taman Kardus ini terbagi menjadi dua bagian, outdoor dan indoor. Wargi Bandung yang ingin menikmati desain interiornya memang akan cocok jika memilih untuk duduk di bagian indoor. Wargi Bandung yang ingin menikmati sejuknya udara Bandung tentu lebih cocok jika memiliki lokasi outdoor. Jangan khawatir dengan keamanan di Taman Kardus. Meskipun berbalut kardus, tempat duduk dan meja di sini aman untuk digunakan karena terdapat bahan kuat yang akan menompang berat beban saat digunakan.

Setelah tuntas membahas tempat yang Instagram-able ini, jangan lupa untuk mencoba kulinernya. Mulai dari makanan berat sampai ke cemilan-cemilan manis tersedia di sini dengan plating yang lucu-lucu. Taman Kardus memang jadi pilihan tepat untuk Wargi Bandung yang ingin bersantai atau berdiskusi sambil menggali kreativitas. Harga yang ditawarkan pun masih dalam batas aman untuk mahasiswa yang mau nongkrong-nongkrong.

That’s it info seputar Taman Kardus yang berhasil menjadi cafe pertama dengan konsep dari Kardus. Selain kreatif, Taman Kardus ini juga secara tidak langsung mengajarkan kita untuk peduli lingkungan dan memanfaatkan sesuatu lebih dari biasanya. Untuk foto dan update info lainnya Wargi Bandung bisa mengikuti lewat media sosial Instagram @tamankardus.

Foto : Bandungku.id | bandunginstagramable.blogspot.co.id 

Komentar

Total Komentar