NOVOTEL BANDUNG Peduli Anak Jalanan : ART Sale di Selasar Sunaryo

0
423

BANDUNG, infobdg.com – Mengingat semakin banyaknya anak anak jalanan di Bandung dan juga anak yang berpotensi menjadi anak jalanan, ROTARY CLUB Bandung Braga Metropolitan, Selasar Sunaryo, Novotel Bandung, dan Braga Punya Cerita berkolaborasi untuk mendukung penuh program Anak Jalanan Bandung (Bandung Street Children Program (BSCP) agar mereka mendapatkan penghidupan yang lebih baik di masa depan.

Poster Final

Acara Art Sale yang akan dilakukan mulai tanggal 9 Oktober – 16 Oktober 2015 ini akan mendonasikan setengah (50 persen) dari hasil penjualan lukisan yang dipergunakan untuk keperluan anak anak jalanan yang sudah tinggal di rumah singgah shelter (untuk keperluan sekolah, kebutuhan sehari hari), dan untuk program Art in a Box (berseni di jalan untuk pendekatan anak anak jalanan). Dengan kata lain 50% dari hasil penjualan lukisan akan disumbangkan ke Bandung Street Children Program (BSCP)

Pameran lukisan yang mengangkat tema “THREE” Bandung artist, terdiri dari lukisan-lukisan dari  3 pelukis  terkenal Bandung era tahun 80 an dan 90 an yaitu, Redha Sorana, Tatang Ganar, dan Umar Sumarta. Lukisan mereka sangat terkenal, indah dan juga penuh makna. Dengan kemuliaan hati keluarga para pelukis tersebut, mereka setuju jika setengah dari penjualan lukisan akan didonasikan untuk kepentingan BSCP.

Pembukaan ART SALE ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2015 pukul 19.00 wib. ART SALE for FUND RAISER ini akan berlangsung seminggu penuh, yaitu dari tanggal 9 Oktober 2015 – 16 Oktober 2015, buka dari mulai pukul 10.00 wib – 17.00 wib di Bale Tonggoh Selasar Sunaryo, jln. Bukit Pakar Timur  no 100 Bandung.

General Manager Novotel Bandung, Marak Setiadi, berharap kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  perusahaan terhadap anak anak jalanan yang ada di Bandung. Beliau menambahkan jika nantinya dana yang didonasikan akan dapat bermanfaat bagi anak anak di rumah singgah (shelter), dan juga bermanfaat untuk kegiatan ART in a BOX  (Kegiatan seni di jalan). Tujuan jangka panjangnya adalah agar anak anak jalan Bandung bisa mendapatkan masa depan yang layak serta cerah  dan kehidupan mereka harus jauh lebih baik daripada sekarang.

Media Contact :

Ernita Chandrayani

Asst. Public Relations Manager

Novotel Bandung

Jalan Cihampelas No. 23-25 Bandung 40171

Email : pr@novotelbandung.com

Contact Number :

022 421 1001

Hp. 0812 87029038

 

Komentar

Total Komentar