BANDUNG, infobdg.com – Tak hanya menikmati secangkir kopi, mengikuti proses pembuatan kopi dari awal hingga tersaji di atas meja tentu memiliki nilai seni dan kepuasan tersendiri. Kali ini Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak Wargi Bandung untuk mencoba nyeduh kopi sendiri di Kopi Seduh.

Aroma kopi akan tercium ketika Wargi Bandung memasuki area lobi hotel, Wargi Bandung juga akan menjumpai gerobak yang terpajang saat berkunjung ke unit-unit hotel naungan SAS Hospitality. Gerobak ini lah yang menyuguhkan aroma kopi dari berbagai daerah di nusantara.

Di atas gerobak, biji kopi di proses dengan cara manual brewing dan Wargi Bandung dapat mencoba membuat kopi sendiri dengan dipandu langsung oleh barista dari SAS Hospitality.

Kopi Arabica dan Robusta disajikan untuk Wargi Bandung, ada berbagai jenis kopi yang dapat menjadi pilihan untuk dibuat seperti Arabica Gayo, Toraja, Papua, Kintamani, Sidakalang, Java Ijen, Robusta Lampung, Temanggung, juga Luwak Arabica premium Gayo.

SAS Hospitality juga menawarkan pengalaman baru untuk para penikmat kopi pemula, barista SAS Hospitality sangat senang jika Wargi Bandung ingin mencoba membuat kopi sendiri, barista SAS Hopitality akan memberi arahan bagaimana cara membuat kopi dengan proses manual brew. Terdapat beberapa alat manual brewing yang dimiliki dan bisa digunakan saat proses pembuatan kopi seperti V60, Vietnam drip, French Press, Aeropress, Syphon, dan juga kopi tubruk.

Kini Kopi Seduh menjadi salah satu identitas yang dimiliki tujuh unit hotel SAS Hospitality di seluruh Indonesia. Wargi Bandung yuk mampir dan ceritakan bagaimana rasa kopi hasil seduhan kalian sendiri. Pastikan Wargi Bandung mengecap nikmatnya rasa kopi nusantara dari SAS Hospitality dan temukan kopi selera kalian di setiap perjalanannya.

IG : @sashospitality
Web : www.sas-hospitality.com

Komentar

Total Komentar