Oknum Bobotoh Pecahkan Kaca Mobil

By on June 2, 2012 | views: 197
x2_cbe8291

Foto: @lunnalauna

Infobdg.com – Bandung, Pasca kemenangan Persib Bandung dengan skor 5-0 atas Mitra Kukar, ternyata ternodai oleh aksi beberapa oknum bobotoh dijalan raya kota Bandung

Dari Laporan Taruwit (sebutan followers infobdg) tercatat beberapa mobil yang dirusak oleh oknum, diantaranya laporan dari akun twitter @lunnalauna yang mempublikasikan foto mobil dengan keadaan rusak pada kaca belakang. Padahal menurutnya, didalam mobil tersebut berisi oleh warga bandung yang berdomisili di Ujung Berung.

“Ulah bobotoh pecahin mobil plat B pdhl di dalemnya org ujung berung dan org itu sepupu gw!! http://lockerz.com/s/213811857″ tulisnya.

Sebelumnya pada hari Jumat (1/6), beredar pesan broadcast melalui layanan Blackberry Messenger mengatasnamakan Polrestabes Bandung berisi himbauan kepada kendaraan berplat B agar tidak melintas di sejumlah jalan di Bandung.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com, secara tegas Kasatlantas Polrestabes Ajun Komisaris Hari Santoso didampingi Wakasatlantas Komisaris Deny Agung menolak dan tidak membenarkan berita tersebut.

“Info itu bukan dari saya, dan bukan saya yang membuat. Tidak Benar itu,” ucapnya ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (1/6/2012).[*cpz*]

cipzie

Part-time Photographer, Half-Soul in Graphic Design, Digital Media Enthusiast, Social Media Speaker.

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM