Paris Van Java Gelar Sunflower Festival

0
1186

BANDUNG, infobdg.com – Bunga matahari yang memiliki arti kebahagiaan dan keberuntungan ini hanya dapat tumbuh di musim tertentu saja, namun kini para pengunjung Paris Van Java bisa menikmati cerahnya bunga matahari di Paris Van Java setiap hari.

Lebih dari 3000 Bunga Matahari terhampar di Sky Garden Paris Van Java yang berlokasi di lantai Sky Level. Paris Van Java Sunflower Festival yang telah dibuka sejak Jumat, 1 Desember 2017 lalu telah berhasil menarik animo masyarakat Bandung dan Jakarta, terlihat dari jumlah pengunjung yang telah mencapai 3000 pengunjung hanya dalam waktu 3 hari pembukaannya. Di sini pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh ribuan bunga matahari yang bermekaran, tapi juga bisa melakukan banyak kegiatan positif seru lainnya seperti, DIY Corner berisi workshop kerajinan tangan kekinian, menyantap makanan dan minuman yang beraneka ragam, membeli produk organik dan bunga segar, semua ada di Weekend Market yang buka di lokasi Sky Garden hanya di hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga : Bank BJB Garuda Bandung, Menjadi Juara untuk Kebanggaan Jawa Barat

Khusus untuk menghibur pengunjung Sunflower Festival, Paris Van Java menggelar Weekend Live Music di setiap Sabtu sore untuk menemani pengunjung menikmati suasana taman bunga matahari di kala sunset dan malam hari ditemani secangkir teh atau kopi hangat. Di hari Minggu, Paris Van Java membuka lokasi sunflower tersebut untuk semua kegiatan positif para komunitas yang ingin melakukan gathering, workshop, reuni, dengan biaya lokasi gratis. Adapun di tanggal 2 dan 3 Desember lalu beberapa komunitas telah ikut berpartisipasi dalam festival bunga matahari ini, diantaranya Komunitas Fotografi Amatir Bandung (KOFABA), Acoustic Friends Bandung dan Skywalker Cosplay.

Semenjak dibukanya Paris Van Java Sunflower Festival ini, Paris Van Java telah mendapat lebih dari 3000 tanggapan positif baik dari pengunjung dan netizen mengenai adanya taman bunga matahari pertama di Bandung ini. Pengunjung menyatakan bahwa Sky Garden dan event Sunflower Festival memiliki daya tarik tersendiri bagi Bandung pada umumnya dan Paris Van Java pada khususnya.

Ini adalah salah satu upaya Paris Van Java untuk berkomitmen terhadap kepedulian lingkungan dan nature family experience bagi masyarakat Bandung. Sunflower Festival ini diadakan oleh Paris Van Java dengan alasan ingin membawa pengunjung merasakan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan serta merasa lebih dekat dengan alam.

Paris Van Java mengharapkan para pengunjung bisa membuat memori bahagia bersama orang terkasih mereka di Sky Garden. Karena itulah, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati taman bunga matahari di Paris Van Java Sunflower Festival.

Foto : pergidulu.com

Komentar

Total Komentar