BANDUNG, infobdg.com – Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, mengadakan pertemuan dengan sejumlah elemen mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa se-Jawa Barat pada Rabu (15/5), di eL Royale Hotel, Jalan Merdeka, Bandung.

Pertemuan yang dibarengi dengan acara buka bersama itu merupakan upaya Polda Jawa Barat untuk mengajak elemen mahasiswa agar sama-sama menjaga kondusifitas Jawa Barat pasca pemilu 2019, khususnya di daerah Bandung Raya.

“Saya meminta kerjasama yang baik dari elemen mahasiswa, menjaga keamanan dan ketertiban di Bandung dan sekitarnya. Kita jaga, menunggu hasil pilpres nanti tanggal 22 Mei. Kita jaga, supaya kondisinya tetap kondusif seperti ini,” terang Rudy pada Infobdg, saat ditemui pada Rabu (15/5).

Irjen Pol Rudy pun mengimbau kepada elemen mahasiswa dan masyarakat Jawa Barat agar tidak ikut-ikutan aksi people power. “Saya mengimbau, masyarakat tidak usah ikut-ikut people power ke Jakarta. Kita di sini saja, jaga Jawa Barat kondusif. Kita terima apa hasilnya nanti,” Imbau Rudy.

Pihaknya meminta warga Jawa Barat tidak mudah terprovokasi dan menyerahkan keputusan pemilu 2019 pada 22 Mei 2019 mendatang pada pihak yang berwenang, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sudah ada lembaga yang ditunjuk oleh negara dan Dewan Perwakilan Rakyat yang menentukan siapa pemenangnya dalam kompetisi ini. Polda Jabar akan tetap menjaga Jawa Barat,” tegasnya.

Komentar

Total Komentar