BANDUNG, infobdg.com – Rapat Paripurna pelantikan anggota DPRD Kota Bandung dilaksanakan pada hari ini, Senin (5/8).

Ilustrasi Rapat DPRD Kota Bandung

Pelantikan ini ditanggapi oleh Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Bandung. Jundi, selaku Ketua KAMMI Bandung menyatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang dilantik, seraya mengingatkan untuk tidak mematikan aspirasi rakyat.

“KAMMI mengucapkan selamat atas anggota dewan yg dilantik hari ini, KAMMI menegaskan bahwa pelantikan yang memakan biaya besar ini jangan sampai dikenang sebagai hari kematian aspirasi masyarakat Kota Bandung karena anggota dewannya yang bekerja tidak profesional, tidak jujur, dan tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakat,” tegas Jundi, Senin (5/8).

Jundi pun menegaskan bahwa KAMMI akan selalu mengawal kinerja DPRD Kota Bandung, serta menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat. Pihaknya ingin aspirasi Wargi Bandung tetap hidup dan tersalurkan.

Selain itu, Kepala Departemen Kebijakan Publik PD KAMMI Bandung, Fauzan Irvan, meminta anggota DPRD yang dilantik untuk tetap tegas dan kritis dalam mengawasi kebijakan Pemkot Bandung.

“Jangan sampai penyuara aspirasi masyarakat main mata dengan pemkot menetapkan kebijakan yang tidak bijak untuk masyarakat,” seru Fauzan.

Komentar

Total Komentar