Penumpang di Bandara Husein Sastranegara Bisa Pesan Taksi Online Grab

0
2479

BANDUNG, infobdg.com – Landasan Udara Husein Sastranegara bekerja sama dengan transportasi online berbasis aplikasi, Grab Indonesia, perihal penyediaan armada taksi Primkopau Online. Perwakilan dari Lanud yaitu Kolonel Pnb M. Imam Handojo & perwakilan Grab, Bayu Seto, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Selasa (7/11) di Ruang Rapat Lanud Husein Sastranegara.

Kerjasama yang dilakukan ini menurut Danlanud Kolonel M. Imam Handojo, sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan Lanud Husein Sastranegara untuk wisatawan asing maupun lokal. Nantinya para wisatawan yang tiba di Bandara ini bisa melakukan pemesanan transportasi berbasis aplikasi, Grab, untuk pergi ke tujuan di Kota Bandung.

“Saya harap langkah kedua pihak ini merupakan contoh yang baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi transportasi online di berbagai fasilitas umum di Indonesia.” Ujar Imam.

Bayu Seto selaku Business Development Director Grab Indonesia mengatakan, untuk taksi Primkopau Lanud Husein Sastranegara ini disediakan GrabCar. Nantinya pada mobil tersebut akan dipasang stiker khusus Primkopau di bagian jendela belakang.

Sebelum taksi yang dipesan memulai perjalanan, petugas dari GrabCar akan memberikan tiket sebagai bukti pemesanan pada penumpang. Selain itu tarif juga akan diberitahukan sesuai dengan angka yang muncul di aplikasi saat pemesanan.

“Sebelumnya kita menghadirkan layanan ini di Bandara Soekarno-Hatta. Maka dari itu kami mengapresiasi kolaborasi strategis antara Grab Indonesia dan Primkopau Bandung, semoga dengan kolaborasi ini, kami bisa memberikan pelayanan terbaik perihal transportasi baik dari dan ke Bandara Husein Sastranegara,” ujar Bayu menambahkan perihal kerjasama ini.

Komentar

Total Komentar