Penutupan KIBI TNI AU Sesa Husein Sastranegara

0
93

BANDUNG, infobdg.com – Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Tentara Nasional Indonesia angkatan ke-55 resmi ditutup. Acara seremoni penutupan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara pada Kamis (7/12) siang.

Penutupan KIBI yang diikuti oleh 18 siswa ini dilakukan di depan Dirdiklatau (Direktur Pendidikan dan Latihan TNI AU) Marsma Andyawan Martono P, S.IP dengan pemberian ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam untuk siswa terbaik, Lettu Pnb Purnama P, S.S.T. Han dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma.

“Bahasa inggris merupakan bahasa universal yang digunakan dalam dunia teknologi, pendidikan, politik, perdagangan, dll. Tidak hanya itu, sekarang negara di Asia juga menggunakan bahasa inggris sebagai Medium of Instruction,”  ujar Andyawan Martono.

Baca Juga : Jaga Kebersamaan Dengan Masyarakat, TNI AU Laksanakan Karya Bakti

Dalam penutupan ini juga turut hadir Dandepohar 10 Kolonel Tek Asfan Jauhari, Danwingdiktekkal Kolonel Tek Stefanus Ervin, Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom, Danskadik 505 Letkol Sus Harianto, Spd dan para tenaga pengajar.

“Kepada siswa KBI TNI AU Angkatan ke-55, jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan bahasa inggris yang telah dimiliki, kembangkan terus.” Ucap Andyawan Martono perihal harapan bagi para siswa dikemudian hari.

Komentar

Total Komentar