Perdana Hadirnya Brand Four Points by Sheraton di Bandung

0
2034

BANDUNG, infobdg.com – Starwood Hotel & Resort Worldwide Inc adalah salah satu bisnis hotel dan hiburan terkemuka di dunia dengan hampir 1.200 properti di 100 negara, dan 181.400 karyawan di seluruh properti yang dimiliki dan dikelola. Grup Starwood memiliki sebelas brand hotel internasional dan salah satunya Four Points.

Four Points dibentuk oleh ITT Sheraton sebelum Starwood mengelola firma ini pada 1998. Four Points by Sheraton sudah ada di Amerika Serikat, Kanada, Kolombia, Meksiko, Uruguay, Tiongkok, China, Australia, dan Timur Tengah. Starwood terus memperluas jaringan brand internasionalnya dan salah satunya adalah brand Four Points. Hingga saat ini Four Points sudah memiliki 250 properti di seluruh dunia.

Classic King Room - City View

Secara resmi, Starwood Hotels & Resorts Worldwide , Inc. (NYSE: HOT) pada tanggal 15 Januari 2016 mengumumkan peluncuran perdana brand Four Points di Bandung dengan dibukanya Four Points by Sheraton Bandung. Lokasinya sangat strategis di tengah Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda 46 Dago, area yang populer oleh wisatawan domestik dan mancanegara sebagai destinasi berbelanja. Four Points Bandung bisa dijangkau 20 menit dengan mobil dari bandar udara Husein Sastranegara International (BDO); serta hanya dua jam berkendara dari ibukota Indonesia, Jakarta.

Pembukaan Four Points by Sheraton Bandung ini bertujuan untuk merepresentasikan karakter khas Four Points yang klasik berkelas dan mengutamakan kenyamanan masa tinggal. Pada 2015, brand FourPoints telah melampaui 200 hotel, dengan lebih dari 25 Hotel yang akan direncanakan buka di 2016, dan salah satunya termasuk Four Points Bandung.

Four Points Bandung menghadirkan 162 kamar tamu yang luas dengan kelengkapan kamar khas milik brand Four Points yaitu Four Comfort Bed; fitur kasur yang memastikan kenyamanan beristirahat. Disini Wargi Bandung dapat menikmati tiga tempat santap kuliner. Nikmati pilihan sajian internasional di Saffron Restaurant. Bila Wargi Bandung ingin menikmati minuman ala bar dan bir lokal otentik yang merupakan program global Four Points bisa dinikmati di Best Brew Citrus Pool Bar. Restaurant yang tak kalah menawan dari Four Points Bandung berada di lantai 12, Wargi Bandung bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang eksotis dari ketinggian di Edelweiss Sky Lounge.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati di Four Points Bandung adalah pusat kebugaran 24 jam dan kolam renang outdoor termasuk kolam khusus anak. Four Points Bandung juga memiliki ruang serbaguna 900 meter persegi, yang didalamnya berisi 8 ruang pertemuan dan satu grand ballroom.

Seluruh fasilitas di Four Points Bandung ini bisa dinikmati oleh Wargi Bandung dengan koneksi internet yang cepat serta air minum dalam botol kemasan tanpa biaya.

 

Four Points by Sheraton Bandung

Jl. Ir. H.Juanda No.46, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Telephone (022) 87330330

Instagram @fourpointsbandung

Twitter @FourPointsBDG

fourpointsbandung.com

 

Komentar

Total Komentar