Persiapan Liga 1, Persib Bandung Ikuti Turnamen Segitiga di Purwokerto

0
949

BANDUNG, infobdg.com – Setelah menyelesaikan turnamen Piala Presiden 2017 beberapa hari lalu dengan meraih peringkat ke-3. Persib Bandung kembali disibukan oleh turnamen segitiga yang diselenggarakan di Purwokerto. Turnamen ini dipilih Djajang Nurdjaman untuk persiapan menjelang Liga 1 yang bergulir April mendatang.

Persib Bandung dijadwalkan berangkat ke Purwokerto pada hari Kamis (16/3).  Saat ini skuat Maung Bandung diberikan libur selama empat hari oleh coach Djanur usai mengikuti turnamen Piala Presiden, setelahnya skuat Persib akan kembali menjalani porsi latihan. Latihan ini dibentuk dalam sebuah turnamen yang diselenggarakan di Purwokerto.

Persib Bandung akan berlaga melawan tim lokal Purwokerto dan tim Afrika All Star yang sengaja dibentuk untuk menjadi lawan tanding skuat Maung Bandung. Djajang Nurjaman tidak akan full team dalam turnamen ini dikarenakan tiga pemain mudanya dipanggil Timnas Indonesia U-22, yaitu Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrullah dan Henhen Hendrian.

“Kami bawa pemain seadanya saja. (tiga pemain muda) mungkin tidak akan dibawa. Bisa saja, untuk memperkuat tim kami bawa beberapa pemain dari Diklat U-21. Tapi, lihat saja nanti seperti apa,” ujar Djajang dikutip dari cnnindonesia.com.

Pangeran Biru akan berada di Purwokerto selama dua hari, lalu akan bertolak kembali ke Bandung pada Sabtu (18/3) malam. (Reja Jelang)

Foto : bandung.pojoksatu.id | Goal.com

Komentar

Total Komentar