BANDUNG, infobdg.com – Tim Persib Bandung sudah memiliki pelatih untuk mengarungi Liga 2019. Miljan Radovic resmi diperkenalkan sebagai kepala pelatih kepada Bobotoh pada Rabu (9/1) kemarin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Foto : Persib.co.id

Radovic yang berkebangsaan Montenegro ini bukan orang baru di klub Maung Bandung. Sebelum menjabat sebagai pelatih saat ini, ia pernah memperkuat tim Pangeran Biru sebagai pemain pada tahun 2010-2012. Ia pun pada 2018 lalu ditunjuk sebagai direktur teknik, yang memantau perkembangan tim diklat dan tim Maung Ngora U-16 & U-19.

Penunjukan Radovic sebagai arsitek tim Persib Bandung ini sudah melalui pertimbangan, seperti disampaikan oleh Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono. “Kita sudah lihat banyak pelatih. Radovic memiliki rekam jejak positif sebagai pelatih, lisensi pelatih UEFA (A), dan kepribadian. Keputusan bersama dengan manajemen.” Ujar Kuswara saat memperkenalkan Radovic, seperti dilansir dari situs Persib.co.id.

Radovic yang semasa berkostum tim Persib Bandung mengenakan nomor punggung 50 & 58 ini juga memiliki prestasi yang cukup baik sebagai pelatih. Ia berhasil membawa klub OFK Grbalj menembus final Montenegro Cup tahun 2017 lalu, meskipun timnya kalah pada pertandingan puncak tersebut.

Setelah resmi ditunjuk dan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan tahun selanjutnya, Radovic langsung memasang target juara bagi tim Persib Bandung saat mengarungi Liga 2019. “Saya akan bicara bersama agar (Persib) bisa menjadi juara tahun ini” ucap Radovic dikutip dari Persib.co.id.

Komentar

Total Komentar