Persib Bandung Tergabung Grup Neraka di Piala Presiden 2018

0
540

BANDUNG, infobdg.com – Kick off turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden akan dimulai pada 16 Januari 2018. Persib Bandung sebagai salah satu tim tuan rumah tergabung di Grup A dengan rival abadi sejak zaman perserikatan dahulu.

Pagelaran turnamen yang sudah memasuki tahun ketiga ini diikuti oleh 20 peserta, yang terdiri dari 15 klub asal Liga 1 & lima kesebelasan Liga 2. Lima kota ditunjuk sebagai tuan rumah yang juga terbagi jadi lima grup, dengan Bandung sebagai kota yang mengadakan opening ceremony. Persib Bandung selaku tuan rumah Grup A harus bertemu tim yang sudah sejak lama menjadi rival, ada PSMS Medan, PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Berasal dari Eropa

Pertemuan antara Persib Bandung melawan PSMS Medan dan Persib Bandung Vs PSM Makassar bahkan bisa disebut lagi ‘El Classico’. Karena clash diantara Maung Bandung dan kedua tim tersebut sudah sejak zaman Liga Perserikatan dahulu. Tensi pertandingan selalu berlangsung tinggi dan tak lepas dari drama, apalagi kini PSMS Medan dilatih oleh mantan arsitek yang membawa Persib meraih kesuksesan, Djajang Nurdjaman.

Sriwijaya FC juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini diperkuat oleh pelatih Rahmad Darmawan dan beberapa mantan punggawa inti Maung Bandung beberapa waktu lalu, seperti Konate Makan. Pemain berdarah Mali ini salah satu kunci keberhasilan Persib Bandung meraih juara Liga Indonesia tahun 2014 lalu.

Berikut Jadwal Lengkap Grup A Piala Presiden 2018

PERSIB BANDUNG vs Sriwijaya FC – 16 Jan 2018. KO 15.30 WIB
PSMS vs PERSIB BANDUNG – 21 Jan, 2018. KO 19.30 WIB
PERSIB BANDUNG vs PSM – 26 Jan, 2018. KO 19.30 WIB

Komentar

Total Komentar