BANDUNG, infobdg.com – Persib Bandung yang dilatih oleh Miljan Radovic kalah dengan skor 2-3 dari tim Persebaya Surabaya asuhan Djajang Nurdjaman. Hasil negatif Maung Bandung di pertandingan kedua Piala Presiden 2019 ini sempat meramaikan media sosial Twitter dengan tagar #RadovicOut.

Dari pantauan tim Infobdg, setelah pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya yang berakhir sekitar pukul setengah enam sore, tagar #RadovicOut mulai ramai di Twitter. Puncaknya sekitar pukul 8 malam, hashtag tersebut menjadi trending topic nomor satu Twitter di Bandung dan di Indonesia.

Selain itu, tagar #GoHomeRadovic juga turut menghiasi timeline Twitter, dan menjadi trending topic nomor lima di Indonesia dan nomor tiga di Bandung. Bukan tanpa alasan, kedua tagar ini ramai karena banyak Bobotoh Persib Bandung yang merasa kecewa dengan pelatih Milijan Radovic yang kurang mampu untuk bisa membawa Persib Bandung di jalur kemenangan.

Foto : vikingpersib.co.id

Dari dua pertandingan di Piala Presiden 2019, tim Pangeran Biru tidak mampu meraih kemenangan dan menjadi tim juru kunci di grup A. Sehingga membuat Persib Bandung gugur dari turnamen pramusim ini.

Miljan Radovic mulai ditunjuk sebagai Pelatih Persib Bandung pada Januari lalu.
Dari enam pertandingan resmi yang sudah dilakoni bersama Maung Bandung, pelatih asal Montenegro ini hanya baru sekali meraih kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan.

Komentar

Total Komentar