BANDUNG, infobdg.com – Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki fase akhir dan akan segera digantikan dengan tahun yang baru. Sambil menunggu malam pergantian tahun, biasanya selalu diisi dengan berbagai macam kegiatan, makan bersama teman-teman salah satunya.

Supaya makan-makan jadi gak ribet dan momen makan bersama lebih simple dan menyenangkan, Gojek punya rekomendasi buat Wargi Bandung nih. Bertajuk #PetualanganKuliner, Gofood, layanan pesan antar makanan dari Gojek, berkolaborasi dengan dua vlogger kuliner terkenal, Nex Carlos dan Mgdalenaf merekomendasikan beberapa makanan yang enak untuk disantap saat malam tahun baru.

Keduanya sudah membuat daftar makanan yang sudah disaring dari ratusan ribu merchant Gofood yang ada di aplikasi Gojek. Berikut makanan rekomendasi #PetualanganKuliner dari kedua vlogger dengan 2,37 Juta dan 2 Juta Subscriber di channel Youtube.

Pilihan Nasi

Nasi selalu menjadi primadona buat masyarakat Indonesia. Karena sebanyak apapun makan, kalau tanpa nasi, terkadang bisa juga disebut belum makan. Di merchant Gofood, setidaknya ada tiga tempat makan dengan nasi sebagai makanan utamanya yang paling dicari di Bandung.

Warung Nasi SPG

Khususnya di kalangan Wargi Bandung dan anak muda, Warung Nasi SPG ini sudah terkenal. Nasi putih hangat dengan ayam goreng serundeng ditambah sambal hijau yang gurih, menu makanan ini sangat nikmat!

Warung Nasi Ibu Imas

Buat Wargi Bandung yang ingin menikmati menu makanan ala sunda di malam tahun baru, Warung Nasi Ibu Imas bisa menjadi pilihan. Menu untuk menemani sepiring nasi di sini yang favorit adalah ayam, tempe bacem, sayur asem dan yang bikin nikmat ada sambal pete. Heuh, enak!

Nasi Pedas Kang Emen

Nah untuk yang suka makanan pedas, bisa banget pesan menu makanan di Nasi Pedas Kang Emen. Rekomendasi untuk dipesan di malam tahun baru, ada menu ‘Nasi Pedas Kang Emen Kumvlitt’. Isinya ada nasi, ayam goreng, tumis tempe, pete dan diberikan aroma jeruk limau. Selain itu, menu ini juga ada di Festival Promo MaMiMuMeMo dari Gofood dan mendapatkan diskon sampai 40% lho. Wajib dicoba!

Makanan Berkuah

Bandung di penghujung tahun sedang memasuki musim penghujan. Malam pergantian tahun yang terasa dingin sehabis hujan enaknya ditemani dengan makanan berkuah, gurih, dan juga hangat.

Cekeran Midun

Berkuah, hangat, gurih, dan pedas. Banyak orang yang suka makanan dengan komposisi tersebut. Di Cekeran Midun, Wargi Bandung bisa menikmati paduan makanan tersebut di menu Cekeran Setan Merapi. Tingkat kepedasannya pun bisa dipilih, mulai yang pedas hangat sampai level paling pedas. Sluurp, hangat!

Baso Aci Tulang Rangu Bapper

Selain hangat dan pedas, Wargi Bandung juga suka dengan makanan yang kriuk.
Nah di Baso Aci Tulang Rangu Bapper, ada menu cireng goreng crispy yang disajikan pada semangkuk kuah kental yang hangat dan pedas. Seuhah!

Camilan Pelengkap

Terkadang ada juga yang menikmati malam pergantian tahun baru tapi tidak ingin makan-makan besar, hanya ingin menikmati momen kumpul bersama dan bercerita santai.
Nah momen itu enak juga ditemani dengan camilan, supaya terasa lebih hangat lagi suasananya dan waktu terasa lebih bermakna.

Martabak Nikmat Andir

Martabak merupakan salah satu makanan favorit untuk dijadikan camilan yang membuat kenyang. Rekomendasi untuk malam tahun baru ini ada Martabak Nikmat Andir.
Di sini tersedia berbagai macam pilihan topping, mulai dari yang standar atau tradisional sampai dengan yang modern seperti green tea dan juga red velvet.

Bandros Cowboy

Camilan tradisional ini juga bisa menjadi pilihan untuk menikmati momen bersama teman-teman. Di Bandros Cowboy, Wargi Bandung juga bisa memilih topping dengan berbagai macam varian mulai dari yang tanpa topping atau dengan cokelat nutella dan oreo keju susu.

Kue Balok Brownies Mahkota

Hampir sama dengan martabak, kue balok juga bisa menjadi salah satu pilihan camilan yang mengenyangkan. Ditemani dengan kopi atau teh hangat, kue balok dengan pilihan tanpa topping atau cokelat lumer, jadi paduan camilan yang cocok dan enak! Di Kue Balok Brownies Mahkota ini Wargi Bandung bisa memilih kue balok matang atau setengah matang.

Nah itu dia setidaknya ada delapan pilihan #PetualanganKuliner yang direkomendasikan oleh Nex Carlos dan Mgdalenaf untuk menyambut malam pergantian tahun dengan Gofood di aplikasi Gojek!

Yuk segera rencanakan acara malam pergantian tahun Wargi Bandung bersama teman-teman, supaya tidak hanya sekedar wacana!

Komentar

Total Komentar