Polsek Lengkong Laksanakan Deklarasi Masyarakat Anti Hoax

6

BANDUNG, infobdg.com – Polsek (Polisi Sektor) Lengkong melaksanakan giat Deklarasi Masyarakat Anti Hoax pada Senin (12/3) pagi kemarin. Kegiatan yang dilakukan di Halaman Apel Polsek Lengkong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek (Kepala Polisi Sektor) Lengkong, Komisaris Polisi Ari Purwantono, SE.

Giat Deklarasi Masyarakat Anti Hoax ini berlangsung aman dan juga kondusif. Beberapa perangkat kewilayahan turut serta dalam giat ini, seperti Camat Lengkong, Danramil Regol Lengkong, Lurah Se-Kecamatan Lengkong, Perwakilan MUI Kec. Lengkong, Linmas Kelurahan Se-Kecamatan Lengkong, serta perwakilan Gojek dan masyarakat.

Polsek Lengkong menyambut baik pelaksanaan Deklarasi Masyarakat Anti Hoax ini. “Kami Polri (menegakkan) Anti Hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukum,” ujar Kapolsek Ari Purwantono. Kegiatan Deklarasi Masyarakat Anti Hoax ini diinisiasi oleh Kapolrestabes (Kepala Polisi Resor Kota Besar) Bandung, Hendro Pandowo, sebagai bentuk nyata Polri dalam menghadapi permasalahan berita hoax (informasi yang bohong atau belum tentu kebenarannya).

Komentar

Total Komentar