BANDUNG, infobdg.com – Selain makanannya, suasana cafe pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Salah satu cafe yang memiliki suasana unik adalah Popia Tiam.

Cafe unik yang buka sejak bulan November ini berada di Jl Pungkur no 139 dan Jl Mekar Utama no 95, Mekar Wangi. Design interior cafe ini unik karena bertema sketch layaknya komik.

Awalnya mimin tertarik buat datang ke cafe ini karena tempatnya yang unik dan juga penasaran ingin mencoba popia ala Singapore. Popia sendiri adalah lumpia basah yang umum di Singapura.

Popia Tiam ini menawarkan berbagai menu ala Singapore juga menu BBQ. Untuk menu BBQ-nya disediakan menu beef tenderloin, beef belly, wagyu, dan daging ayam. Kalau di tempat biasa Wargi Bandung makan BBQ dengan nasi, di sini Wargi Bandung bisa pilih mau pakai bakmi atau popia sebagai pendamping makan BBQ.

Jika Wargi Bandung tidak ingin mencoba BBQ, Wargi Bandung bisa mencoba menu lainnya seperti chicken garlic, cumi, udang, pangsit Singapore, bakmie, dan momo chicken & tofu.

Untuk harganya sendiri, Wargi Bandung nggak perlu khawatir. Harga di Popia Tiam ini bisa termasuk murah, range-nya mulai dari Rp 3.500 sampai Rp 48.000 untuk makanan dan minuman. Buat Wargi Bandung yang lagi cari tempat makan enak dan unik, Popia Tiam bisa jadi salah satu tempat yang bisa Wargi Bandung kunjungi.

Popia Tiam

Jl Pungkur no 139a
Jl. Mekar Utama no 95
@popiatiam.indonesia
Open Hours 09.00-21.00

Komentar

Total Komentar