BANDUNG, infobdg.com – Dewasa ini, jenis penyakit baru terus bermunculan. World Health Organization (WHO) mengategorikan permasalahan kesehatan hingga mencapai 68.000 jenis. Bukan hal yang tak mungkin, penyakit-penyakit baru masih akan bermunculan, membuat manusia rentan terhadap kondisi kritis yang bisa mengancam kesejahteraan hidup.

Sebagai bentuk antisipasi untuk memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dua produk pelengkap asuransi, yakni PRUTotal Critical Protection (PRUTop), dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah).

Dikatakan Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan, pihaknya ingin selalu terdepan untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang.

“Kami menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan yang makin dinamis. Oleh karena itu, dengan optimisme kampanye ‘We DO’ Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah,” pungkas Rusli, dalam jumpa pers yang digelar Sabtu (18/1), di Bandung.

PRUTop dan PRUTop Syariah merupakan rangkaian solusi asuransi yang bisa melindungi nasabahnya dari kondisi kritis secara total. Kedua produk ini tersedia untuk nasabah yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru.

Kedua produk ini pun dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus yang merupakan perlindungan kondisi kritis komplit, yang memberikan perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan.

Mengusung tagline “Hidup Tenang Dengan Perlindungan Total”, PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan beberapa keunggulan utama, yaitu:

– Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi

– Maksimal uang pertanggungan hingga Rp 5 Miliar

Diluncurkannya kedua produk asuransi ini menjawab tantangan kesehatan yang makin kompleks dengan penyakit kritis yang kian berkembang.

Komentar

Total Komentar