Punggawa Persib Tidak Permasalahkan Perombakan Squad pada Putaran Dua ISL

By on May 6, 2013 | views: 53
Persib-Bandung1

INILAH, Bandung - Jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013, susunan pemain Persib Bandung dipastikan berubah. Skuat Maung Bandung ini pun tak mempermasalahkan perombakan ini.

Pemain belakang Persib, Muhammad Agung Pribadi misalnya. Dia tak risau soal rencana perombakan tim yang akan dilakukan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi putaran kedua yang akan dimulai 12 Mei nanti.

Menurut Agung, penambahan atau pengurangan pemain, tidak masalah bagi dirinya. Asalkan, hal itu bisa membuat penampilan Persib lebih gemilang di paruh kedua nanti. “Kalau itu membuat lebih baik ke depannya, ya tidak apa-apa,” ucap Agung saat dihubungi INILAH via telepon seluler, Minggu (5/5).

Agung sendiri mengaku belum mengetahui siapa pemain yang hendak dilepas atau akan direkrut nanti. Pasalnya, hingga saat ini belum ada pembicaraan soal hal itu, baik dari manajemen atau tim pelatih. “Ya belum ada obrolan,” imbuh pemain bernomor punggung 13 ini.

Yang pasti, Agung berharap, pemain yang hendak bergabung bersama Persib nanti memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding pemain yang dilepas. Dengan demikian, kedatangan pemain baru tersebut bisa mendongkrak performa Maung Bandung di sisa musim kompetisi 2013 ini, untuk menggapai target juara yang dibebankan manajemen.

“Kalau pemain baru nanti lebih baik ya tidak apa-apa,” ujar pemain yang terpaksa ditinggalkan di Bandung saat Persib melakoni dua laga tandang terakhir, beberapa waktu lalu.[den]

Sumber: www.inilahkoran.com

Glenn Sabath

For Event Media Partner & Advertising: contact@infobdg.com

Komentar

Komentar

INFOBDG.COM