JATINANGOR, infobdg.com – Eiger, brand alat-alat perlengkapan outdoor lokal, baru saja meresmikan flagship store terbarunya yang berada di kawasan pendidikan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada Sabtu (21/9).

Eiger Flagship Store yang berlokasi di Jalan Raya Jatinangor no 84 Kabupaten Sumedang ini dilengkapi dengan fasilitas Eiger Coffee sebagai tempat kongkow para pecinta produk Eiger (eigerian) yang menjadi daya tarik. Selain itu, ada sebagian ruang yang didesain seperti amphiteater. Dalam ruang tersebut, disediakan pula megatron (televisi ukuran besar) yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis acara.

Mulyadi Suheri, selaku Sales Area Manager Jawa Barat PT Eigerindo MPI mengatakan, bahwa seluruh konsep yang diterapkan pada Eiger Flagship Store Jatinangor tak lain karena melihat Jatinangor sebagai kawasan pendidikan. Banyaknya Perguruan Tinggi yang berdiri di kawasan tersebut dirasa sebagai area yang tepat bagi Eiger untuk mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya di segmen mahasiswa. Karena berdasarkan data yang dihimpun oleh Eiger, segmen konsumen terbesar berada di usia milenial (18-35 tahun).

“Jatinangor pilihan kami, karena hampir semua pendatang ke Jatinangor ini untuk melanjutkan kuliah. Bagi mereka mahasiswa di Jatinangor yang suka berkegiatan di luar ruangan, store ini akan memudahkan mereka mencari kebutuhannya, tidak usah jauh-jauh lagi ke Bandung,” ujar Mulyadi, dalam gelaran Grand Opening Eiger Flagship Store Jatinangor, Sabtu (21/9).

Sesuai dengan taglineExplore to Share“, Eiger Adventure Flagship Store Jatinangor ini hadir tak hanya sebagai tempat jual-beli kebutuhan outdoor saja, tetapi juga dikonsep sedemikian rupa untuk memfasilitasi kegiatan eigerian, terutama bagi komunitas-komunitas pecinta kegiatan outdoor yang meliputi mountaineering, riding, dan lifestyle.

“Kami tidak hanya mau Eiger jadi tempat jual-beli saja, kami mau memfasilitasi para eigerian untuk berkumpul. Jadi, di Eiger Flagship Store Jatinangor ini akan banyak activity-nya yang digelar rutin, seperti talkshow dan live music,” beber Harimula Muharam, Head of Marketing Division PT Eigerindo MPI.

Grand Opening Eiger Flagship Store Jatinangor disemarakkan dengan berbagai rangkaian acara yang digelar sejak pagi hingga malam hari seperti meet and greet dengan para brand ambassador Eiger (Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi), Eiger Coffee Show, diskusi dan sharing session, live music, serta penampilan dari band SORE.

Dibukanya Eiger Flagship Store Jatinangor ini pun disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang karena dianggap telah mendukung visi Sumedang Simpati 2023 menuju world sport destination.

Komentar

Total Komentar