BANDUNG, infobdg.com – Rene Mihelic resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung pada Selasa (7/5) di Graha Persib. Pemain berkebangsaan Slovenia ini didatangkan Persib Bandung guna menambah kekuatan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Rene yang berposisi sebagai gelandang serang diproyeksikan sebagai pengganti Srdan Lopicic, yang gagal membuktikan kualitasnya saat berkostum tim Pangeran Biru. Pada kedatangannya di Bandung, Rene mengungkapkan rasa senang saat tiba di Bandung. Ia juga memuji bahwa Persib salah satu klub terbaik di Asia.

“Senang tiba di Bandung. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar, (Persib) salah satu yang terbaik di Asia. Saya harap kita bisa juara musim ini,” ungkap pemain bertinggi 177 cm itu dilansir dari Persib.co.id.

Sebelum didatangkan Persib Bandung, Rene Mihelic yang kini berusia 30 tahun, sudah malang melintang bermain di liga Eropa dan juga di India. Bahkan Rene sempat memperkuat dua tim di ajang kualifikasi Liga Champions. Tahun 2009-2010 saat berkostum NK Maribor (Slovenia) dan 2014-2015 bersama Debrecen (Hungaria).

Foto : persib.co.id

Sejak tahun 2017-2019, Rene yang menurut situs transfermarkt bernilai Rp 5,5 Miliar, memperkuat tim asal liga India, Chennaiyin FC dan Delhi Dynamos. Bersama klub terdahulunya itu, Rene juga berhasil meraih trofi yang cukup bergengsi. 1 trofi Slovenian Champion dan 1 trofi Slovenian Cup Winner bersama NK Maribor, 1 Hungarian Champion bersama Debrecen, dan 1 Indian Super League Winner bersama Chennaiyin FC.

Rene dikontrak tim Maung Bandung selama satu musim kompetisi, dengan opsi perpanjangan. “Mudah-mudahan Rene membawa kebaikan untuk Persib,” ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar, dikutip dari laman resmi klub.

Komentar

Total Komentar