BANDUNG, infobdg.com – Grand Tjokro Premiere Bandung, hotel yang dikelola oleh SAS Hospitality, genap berusia tiga tahun pada 17 Desember 2018 kemarin.

Sebagai bentuk perayaan hari jadinya, tahun ini tema yang diusung adalah THREE – The Hotel Represents Empaty and Equality. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak seluruh masyarakat, mulai dari warga, komunitas, klien, tamu hotel, hingga teman-teman media untuk bersama-sama melakukan aksi sosial.

Makna empati dan kesetaraan ini tertuang dalam serangkaian kegiatan. Mulai dari renovasi Paud Sps Harapan Bunda 12 yang berada di Lembang, kegiatan bebersih disepanjang jalan
Cihampelas, dan acara puncak yang diadakan Senin, 17 Desember 2018.

Berpusat di Orchid Ballroom, lantai 2 Grand Tjokro Premiere Bandung, terdapat berbagai acara seperti donor darah, berbagai pemeriksaan kesehatan gratis seperti, mata, gigi, gula darah, cek massa tubuh, kulit dan kecantikan. Tidak hanya itu, guna mendukung UKM-UKM di Bandung Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak 30 teman-teman UKM untuk membuka booth secara gratis. Di penghujung acara, ditutup oleh marawis dari 30 anak-anak hafiz Quran dan kajian bersama Ust Aam Amirudin.

“Kita harus lebih peka terhadap orang-orang sekitar, karena masih banyak diantara kita yang membutuhkan bantuan sesamanya. Maka dari itu, kami manajemen Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak semua orang untuk melakukan aksi sosial, seperti berbagi kebaikan,” jelas Wawan Gunawan, Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung.

Grand Tjokro Premiere Bandung

Jl Cihampelas no 211-217
Phone : (022) 82021220
Instagram : @grandtjokrobandung
www.grandtjokro.com/bandung

Komentar

Total Komentar