BANDUNG, infobdg.com – Persib Bandung resmi perkenalkan dua pemain yang akan memperkuat skuat Maung Bandung pada Kamis (18/4), di Graha Persib Bandung. Dua pemain tersebut adalah Artur Gevorkyan dan Achmad “Jupe” Jufriyanto.

Pertanyaan bobotoh selama ini mengenai pemain asing Asia kini terjawab dengan kehadiran Artur di tim Persib. Artur merupakan penyerang asal Turkmenistan yang didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Asia di Liga 1 2019, Mei mendatang.

Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono, membocorkan, nantinya Artur akan dimainkan menjadi tendem Ezechiel sebagai gelandang serang. “Artur ini adalah pemain yang Insya Allah akan menjadi salah satu tendem dari Ezechiel, dia pemain gelandang,” beber Kuswara, dalam Jumpa Pers yang digelar Kamis (18/4).

Kuswara menambahkan, Persib telah mengikat kontrak dengan pemain baru Asia ini selama satu musim. Tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang.

Sementara pemain lainnya yang juga ikut diperkenalkan Kuswara ialah Achmad Jurfiyanto (Jupe). Jupe kembali ke skuat Maung Bandung, dan telah dikontrak selama dua musim, setelah sempat bermain di Liga Malaysia beberapa waktu lalu.

“Ini adalah sahabat lama, wajah lama Persib, Achmad Jufriyanto. Ini sosok yang tidak asing lagi, dalam arti sudah bergabung dengan Persib, dan kembali ke rumah sendiri,” ucap Kuswara.

Dengan bergabungnya dua pemain ini, Kuswara menegaskan, kebutuhan tim Persib Bandung sudah terpenuhi. Persib akan siap menghadapi liga yang akan digelar pada awal Mei mendatang.

“Menjelang liga yang akan digelar awal Mei, Insya Allah kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Semua pemain yang dua ini adalah atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi dari pelatih,” tutupnya.

Komentar

Total Komentar