Restoran Dengan Tema Makanan Sehat di Bandung

0
2308

BANDUNG, infobdg.com – Memiliki komitmen untuk mengkonsumsi menu-menu sehat dan memenuhi gizi kebutuhan memang baik loh Wargi Bandung. Selain bisa menjaga kesehatan tubuh, menjaga berat badan ideal, Wargi Bandung juga bisa lebih disiplin dalam memilah-milih menu makan.

Menjaga pola makan sehat memang tidak mudah, apalagi Wargi Bandung yang sedang menjalani diet. Selain harus menyiapkan menu khusus, Wargi Bandung juga harus memiliki waktu ekstra untuk bisa berbelanja dan mempersiapkan menu sehat bekal saat kuliah, ke kantor atau pergi keluar rumah.

Wargi Bandung yang ingin hidup sehat tanpa ribet tim Infobdg punya solusinya loh. Berikut daftar tempat makan di Bandung yang menyediakan berbagai menu sehat untuk program diet Wargi Bandung.

Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Tempat makan yang berada di Jl Pajajaran no 63 Bandung ini memang memiliki nama yang unik. Nama tersebut juga memiliki maksud bahwa dengan mengkonsumsi menu makanan sehat, kita akan panjang umur. Kehidupan Tak Pernah Berakhir ini cocok dikunjungi oleh Wargi Bandung para vegan, atau penikmat vegetarian.

Baca Juga: 20 Tempat Makan Ramen, Udon dan Soba di Bandung

Rumah Kayu Organik

Wargi Bandung bisa menikmati kuliner sehat langsung dari kebun loh. Menu favorit dari Rumah makan Kayu Organik adalah telur asin organik. Terobosan menu sehat terbaru yang wajib Wargi Bandung coba. Rumah Kayu Organik ini bertempat di BTN Pusdik Ajen. Jalan Wira no A22, Lembang atau bisa mampir ke POM Tahu Susu Lembang  Jl Raya Lembang No 177.

Rumah Makan Sehat Organik Getol

Ada di Jl. Terusan Buah Batu no 259 Bandung, rumah makan ini memang memiliki menu yang berbahan organik dan sehat tanpa bahan pengawet atau zat-zat kimia lainnya. Jadi, Wargi Bandung yang wisata kuliner di sini dijamin deh tidak akan merasakan efek samping yang merugikan atau mengganggu kesehatan.

Chef’s Table

Cafe ini memang berbeda dari cafe atau tempat makan yang biasanya ramai berjejer di sekitar Jl Setiabudi. Di cafe ini rasa gurih MSG digantikan oleh sari dari udang atau daging ayam. Di sini menyajikan lebih dari 100 jenis masakan, dari masakan Indonesia, Chinese food, dan masakan negara-negara barat seperti Italia, Prancis, Inggris, dan Jerman. Wargi Bandung betah deh di sini!

Baca Juga: 13 Tempat Makan Steak Enak di Bandung

Nah itu dia Wargi Bandung cafe dan tempat makan dengan sajian menu yang sehat dan alami. “Tubuh adalah masa depan. Jadi, jagalah kesehatan mulai sekarang” So, tidak ada kata terlambat ya Wargi Bandung untuk menjaga kesehatan mulai dari hari ini.

Foto : pergidulu.com | kuliner.panduanwisata.id | kulinerdago.com

Komentar

Total Komentar