Risoles Dingin di Rumah Lezat Simplisio Bandung

21

BANDUNG, infobdg.com – Kreatifitas kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya, yang baru kali ini adalah Risoles Dingin ala Rumah Lezat Simplisio Bandung.

Risoles panas yang gurih memang sudah populer di kota ini, kelezatannya memang tidak dapat dipungkiri. Namun kini, Risoles ga selalu harus panas. Ternyata, selain menyediakan berbagai risoles panas yang lezat, Simplisio™ juga berkreasi dengan Risoles Dingin.

Dingin? Betul, risoles ini tidak melalui proses penggorengan sebelum disajikan, melainkan sebaliknya, didinginkan dulu di lemari es. Isiannya pun bukan ragut yang asin dan gurih, namun manis nan lembut. Risoles Dingin Simplisio™ ini secara dibuat secara total dan sempurna oleh mereka, mulai dari kulit maupun isinya.

Risoles dingin durian keju almond oreo

Uniknya lagi, varian dari isian risoles dingin ini dapat dilihat dari bentuk dan warnanya. Bentuk guling (seperti risoles tradisional) merupakan risoles dingin dengan tema duren, sedangkan bentuk kotak merupakan risoles dengan tema pisang.

Warna kulit cokelat menggambarkan tambahan isian berupa keju dan kismis; pink untuk tambahan isian berupa keju,almond, dan oreo ; hijau untuk tambahan isian berupa wafer bubuk dan oreo; dan warna kuning untuk tambahan choco rice (meises), dan choco paste.

Jangan tanyakan rasanya! Dingin dan lembut saat digigit, kemudian Legit dan manisnya yang pas, ga bikin eneg! Hebatnya, rasa dan sensasi dari aneka risoles dingin ini bikin kita ga cukup makan 1. Risoles dingin ini benar-benar sangat pas untuk dinikmati sebagai dessert maupun kudapan cemilan, atau untuk konsumsi di berbagai acaramu.

Satu lagi info penting yang menyenangkan dari si risoles dingin ini, harganya Cuma Rp 5.000 per risoles aja! Wow! Tunggu apa lagi buat borong risoles dingin yang unik dan lezat ini?

Komentar

Total Komentar